Kamis, 14 November 2013

Baitussalam Mengucapkan Selamat Kepada Jazira Wisata

Jazira Wisata


Travel Baitussalam baik staff, karyawan dan marketing sangat senang dengan kehadiran Travel Jazira Wisata. Sekaligus mengucapkan selamat atas sudah mulai beroperasinya Travel Umroh Jazira ini. Denag slogan Harga Umroh Hemat ini Jazira menjadi salah satu travel yang komitmen dengan biaya hemat sehingga bisa membantu para jamaah untuk ibadah Umroh ke tanah suci, terutama bagi mereka yang memilki keterbatasan secara keuangan.

Mudahan mudahan dengan lahirnya Jazira Wisata ini akan menambah marakanya keinginan para jamaah untuk melaksanakan umroh dengan biaya hemat.Dan kehadirannya juga akan menambah warna baru dalam dunia tour and travel di Indonesia ini, khususnya di wilayah Jakarta

Harapan Baru Lahirnya Jazira Wisata


Dengan lahirnya Jazira Wisata ini diharapkan menjadi nuansa baru bagi dunia travel, dan dengan program umroh hematnya jazira bisa melayani masyarakat atau jamaah indonesia menuju cita - cita atau impian yang menjadi harapannya. Selanjutnya Travel Baitussalam berharap agar Jazira bisa melayani jamaahnya dengan baik dan maskimal serta tetap istiqomah menjadi pelayan tamu Allah yang baik.

Baitussalam juga berharap Jazira Wisata bisa bekerjasama dalam hal yang berhubungan dengan penyelenggaraan ibadah umroh ini

Selanjutnya untuk Informasi pendaftaran atau ingin mendapatkan informasi lebih detail silahkan menghubungi agen Jazira Wisata di 021 444 52851 / 0817 666 2010. Atau Datang langsung ke alamat :

Gedung Twink Lantai 3
Jl . Kapt Tendean No. 82 Mamapang Jakarta selatan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar