Kamis, 21 November 2013

Paket Umroh Bulan Desember dengan Paket Bintang Lima

Paket Umroh Bulan Desember

Paket Umroh Bulan Desember

Alhamdulillah Travel Baitussalam meluncurkan Paket Bintang Lima untuk Program Paket Umroh Bulan Desember ini. Paket ini menyempurnakan paket umroh sebelumnya yaitu paket umroh standard bintang tiga dan bintang emapat. Paket ini memang dikhususkan buat jamaah yang ingin melaksankan ibadah dengan fasilitas yang lebih baik dari lainnya. Biasanya mereka yang mengambil Paket Umroh Bintang lima tidak mau repot dengan jarak ketika menuju masjidil harom maupun ke masjid Nabawi.

Tentunya mereka yang bisa mengambil Paket Umroh Bulan Desember untuk bintang limanya adalah mereka yang secara finansial tidak terlalu bermasalah, Karena memang bagi mereka yang mengambil program ini harus mengeluarkan kocek kantongnya jauh lebih mahal dibanding program umroh satandard di bawahnya. Perebdaan yang paling signifikan adalah pada masalah jarak hotel, sudah jelas jarak hotel untuk kelas bintang lima jauh lebih dekat dibanding dengan bintang empat atau bintang tiga.

Paket Umroh Bulan Desember dengan Premium Package


Beirikut ini ringkasan jadwal dan biaya Paket Umroh Bulan Desember untuk Premium package ;

  •     Program 9 hari, berangkat tanggal 26 Desember 2013
  •     Harga Paket  Umrah : $ 2400 ( Quard/ sekamar bereemnpat )
  •     Hotel di Mekkah :  Retaj Aibat Suite / setaraf Bintang 5
  •     Hotel di Madinah : Taiba Arac Suite / setraraf Bintang 5
  •     Maskapai penerbangan  :by  Saudi Air line ( Langsung ke Madinah ) 
Harga yang tercantum diatas belum termasuk biaya perlengkapan dan air port tax sebesar Rp. 1.000.000,-

Harga bisa berubah sewaktu waktu menyesuaikan dengan harga tiket pesawat, visa dan LA.

Selain paket premium yang kami sampaikan di atas tadi, kami juga menyediakan program paket harga hemat atau murah, informasi detailnya silahkan klik aja artikel Paket Umroh Liburan Sekolah


Demikian sedikit informasi tentang  Paket Umroh Bulan Desember ini, insya Allah agen tim Travel Baitussalam siap membantu anda bila anda membutuhkan informasi lebih lengkap dan detail tentang Paket ini. Untuk contact silahkan menghubungi kami di nomor 021 4429 1374 / 0813 8418 1574.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar