Senin, 17 Juni 2013

Jadwal dan Biaya Paket Umroh Desember Akhir Tahun 2015

Jadwal dan harga paket umroh desember 2015


Umroh Akhir Tahun 2015 - Tak terasa, ternyata kita sudah berada di pertengahan tahun 2015 dan sebentar lagi, masa-masa indah bulan Desember akhir tahun 2015 akan menyapa kita. Yah, bulan desember bagi masyarakat adalah bulan yang tepat untuk melakukan perjalanan ibadah umrah, baik sendiri maupun bersama dengan kerabat, sanak famili atau orang-orang terdekat kita. Melaksanakan ibadah umroh di bulan Desember akhir tahun 2015 juga bisa menjadi sarana intropeksi terhadap kekhilafan-kekhilafan yang sengaja atau tidak sengaja kita lakukan selama tahun 2015 ini. Agar semua berjalan dengan khusuk, nyaman dan menyenangkan, tentuknya kita harus melakukan persiapan-persiapan awal, seperti; menyiapkan biaya, memilih jadwal dan paket umroh bulan Desember akhir tahun 2015.

menyiapkan Biaya Untuk Umroh Desember Akhir Tahun 2015

Bagi yang memiliki niat dan keinginan yang kuat untuk menjalankan ibadah umroh tahun 2015, tentunya sudah mempersiapkan sejak dini agar rencana  perjalanan umrohnya berjalan sesuai dengan waktu yang diinginkannya. Persiapan yang paling utama adalah biaya. Tanpa biaya, kita tidak mungkin bisa melakukan perjalanan ibadah umrah bulan Desember tahun 2015. Dan tentunya, calon jamaah juga tahu betul bagaimana supaya biaya paket umroh Desember akhir tahun 2015 bisa terlunaskan satu bulan sebelum pemberangkatan. Menurut penuturan staf Alhijaz, beberapa orang sudah menanyakan biaya umroh Desember akhir tahun 2015 di Biro Travel Umroh dan Haji Khusus Alhijaz Jakarta Timur. Kebanyakan yang bertanya tentang biaya atau harga paket umroh bulan desember 2015 alhijaz adalah mereka yang tinggal di Jakarta Timur, Jakarta Barat, Jakarta Selatan, Jakarta Utara, Jakarta Pusat, Bekasi, Depok, Bogor, Tangerang, dan tak sedikit dari mereka yang beasal dari luar Jabodetabek, seperti dari Serang, pandeglang, Bandung, Karawang dan lain-lain.

Jadwal Umroh Desember Akhir Tahun 2015

Jika biaya umroh sudah tidak ada kendala, maka langkah selanjutnya adalah memilih jadwal keberangkatan umroh bulan Desember akhir tahun 2015. Silakan memilih tanggal keberangkatan yang sesuai dengan masa cuti anda, hari-hari libur anak atau istri anda. Jadwal Keberangkatn umrah Desember tahu 2015 di biro perjalanan umroh alhijaz Jakarta adalah tanggal .... dan ... 2015. Jika ternyata jadwal atau tanggal keberangkatan umroh di Alhijaz Tour & Travel Jakarta Timur pas di hati anda, langkah selanjutnya adalah memilih paket umroh bulan Desember akhir tahun 2015.

Jenis Paket Umroh Desember Akhir Tahun 2015 Alhijaz Travel

Biro Travel Umrah dan Haji Khusus Alhijaz Jakarta memiliki 3 paket umrah Desember 2015, yaitu; paket hemat, standar dan VIP. Pilihlah paket yang sesuai dengan budget anda. Yang penting dalam menjalankan ibadah umrah adalah niat tulus lillaahi ta'aala. 

Persyaratan daftar umroh

- Paspor asli dengan masa berlaku minimal 7 bulan sebelum hari keberangkatan umrah
- Nama yang tercantum pada paspor paling sedikit terdiri dari 3 (tiga) kata, contoh: Teguh Kurnia Rahmat
- Surat atau buku nikah asli untuk pasangan suami istri
- Foto Copy Kartu Keluarga ( KK )
- Foto berwarna dengan dasar belakang putih, ukuran 4x6 sebanyak 6 lembar (wajah di close up 80%)
- Jamaah umroh dengan Resti (resiko tinggi) harus didampingi oleh keluarga.
- Kartu kuning untuk bukti bahwa anda sudah di vaksin maningitis.
- DP umroh sebesar Rp 3.000.000,- / jamaah
- Pembatalan tunduk kepada aturan yang berlaku pada Travel Alhijaz Indowisata
- Pelunasan biaya paket umroh dan kelengkapan semua dokumen paling lambat satu bulan sebelum pemberangkatan umrah

Demikianlah jadwal dan biaya paket umroh Desember akhir tahun 2015 yang dapat kami sampaikan. Wassalam


Alhijaz  Indowisata
Jl. Dewi Sartika Raya no. 239A
Cawang - Jakarta Timur, 13630
Telp :  ....



Tidak ada komentar:

Posting Komentar