Selasa, 25 Juni 2013

Travel Haji dan Umroh Al Hijaz Jakarta


Travel Haji dan Umroh Al Hijaz Jakarta

travel haji
Menunaikan ibadah haji adalah salah satu hal yang sangat dirindukan dan dinantikan oleh semua umat Islam yang beriman yang belum pernah melaksanakan ibadah haji maupun oleh orang yang sudah pernah melaksanakan ibadah haji berulang kali sekalipun. Oleh sebab itu itu, untuk kaum muslim yang diberikan kemudahan oleh Allah untuk bisa menunaikan ibadah haji, maka hendaknya jangan menyia-nyiakan kesempatan bagus tersebut. Karena, kesempatan yang ada belumlah tentu hadir kembali di lain waktu. Pada kesempatan kali ini kami dari travel haji dan umrah al hijaz Jakarta hendak memberikan penawaran sebagai biro travel perjalanan haji anda.

Legalitas Travel Haji Al Hijaz Jakarta

Semakin maraknya travel haji dan travel umrah di Indonesia yang menawarkan jasa perjalanan haji maupun perjalanan umrah, membuat anda selaku para calon jamaah haji maupun jamaah umroh harus lebih berhati-hati dan teliti dalam memilih travel haji atau biro haji bagi perjalanan ibadah haji anda. Pastikan biro haji yang anda pilih sudah memiliki izin haji dan izin umrah serta pastikan pula keberadaan kantor resmi travel haji yang hendak anda gunakan. Sebagai contoh, Travel haji al hijaz Jakarta sudah memiliki izin haji dan umroh D/156-D/400. Travel haji al hijaz yang merupakan salah satu layanan PT. Papua Tour and Travel beralamatkan di Gedung Rabithah Awaliyah Lt2 Jl. TB Simatupang No.7A Tanjung Barat Jakarta selatan.

Travel Haji Terbaik dan Terpercaya

Travel al hijaz sampai saat ini senantiasa selalu berusaha dengan sekuat tenaga untuk dapat selalu amanah dalam melayani calon jamaah umroh maupun jamaah haji. Travel haji al hijaz berharap bisa menjadi solusi terbaik bagi para calon jamaah haji yang hendak menunaikan ibadah haji ke tanah suci. Alhamdulillah, sampai saat ini pula kami selalu berusaha semaksimal mungkin untuk menjadi salah satu travel umrah terbaik dan travel haji terpercaya di Indonesia sesuai dengan visi travel haji dan umroh al hijaz Jakarta.

Kontak Travel Haji Al Hijaz

Untuk Informasi selengkapnya mengenai syarat daftar haji, harga paket haji dan lain-lain, anda dapat menghubungi staff kami di Telepon : 021 4429 1374 dan Sms : 0813 841 81574 atau anda dapat langsung datang ke kantor travel al hijaz

2 komentar:

  1. Travel haji baitussalam ini sudah ada izin haji ya ?

    BalasHapus
  2. Harus segera daftar nich.... setiap tahunnya calon jamaah haji meningkat. travel haji baitussalam sepertinya bisa dijadikan acuan untuk biaya haji khusus.

    BalasHapus