Kamis, 24 Oktober 2013

Dicari Harga Paket Umroh Murah Di Jakarta

Harga Paket Umroh di Jakarta

Harga Paket Umroh di Jakarta

Harga Paket Umroh di Jakarta banyak dicari, yang mencari bukan hanya calon jamaah yang berasal dari Jakarta saja, tapi juga banyak yang mencari dari luar daerah jakarta atau bahkan luar negeri. Jakarta terkenal dengan pusat bisnis termasuk didalamnya banyak penyelenggara umroh dan haji yang berkantor di Jakarta. Walaupun kantornya di Jakarta, tidak sedikit jamaahnya yang berasal dari daerah luar Jakarta bahkan dari luar pulau seperti Kalimantan, sumatra dan lain lain. Artinya travel tersebut menyediakan Harga Paket Umroh di Jakarta dengan harga yang cukup bersaing.

Berapa Harga Paket Umroh di Jakarta ?

Untuk Harga Paket Umroh di Jakarta untuk masing-masing tarvel biasanya tidak sama, walaupun tidak sama biasanya selisih masing masing travel tidak jauh berbeda dengan catatan dengan fasilitas atau akomodasi yang sama. Contoh : Biaya Paket Umroh AKhir tahun untuk akomodasi Hotel bintang 3, pesawat standard ekonomi bisanya kisaran biayanya antara $1650 - 1750. 

Masing masing travel memilki hitungan masing masing dalam penentuan harganya. Pebedaan harga antara satu travel dengan lainnya biasanya disesuaikan dengan biaya operasional masing masing travel, seperti : biaya sewa gedung, Gaji karyawan, Pembayaran fee / komisi marketing.Maka itulah kenapa Harga Paket Umroh di Jakarta memiliki perbedaan dalam harga walaupun fasilitas atau akomodasinya sama. 

Info Harga Paket Umroh Di Jakarta Paling Murah silahkan Hubungi Travel baitussalam Jakarta : Alamat Kantor : Graha Morzell Lanati 2, Jl Pejaten Raya No. 22 Pasar Minggu Jakarta selatan. Telp : 021 4429 1374 / 0813 8418 1574



1 komentar:

  1. harga paling murahnya berapa gan? klo lebih murah dari pada agent lain ane mw ikut buat tahun depan.

    BalasHapus