Selasa, 15 Oktober 2013

Paket Haji ONH Plus Berangkat tahun Ini




paket haji onh plus








Paket Haji ONH Plus






Paket Haji ONH Plus sampai saat ini masih banyak peminatnya. Antusias masyarkat Indonesia sangat tinggi untuk melaksankan rukun Islam yang kelima ini.Menurut data resmi dari Departemen AGama, bahwa negara Indonesia adalah negara yang terbanyak jamaahnya di tanah suci untuk melaksankan ibadah Haji ini, jumlahnya melebihi 200 ribu jamaah.





Sehinga saking banyaknya jumlah jamaah yang ingin berangkat ibadah haji, membuat antrian haji semakin banyak dan semakin panjang, hal ini disebabkan pemerintah Saudi membatasi kuota jamaah haji Indonesia yang ingin berangkat ke tanah suci.Untuk Haji reguler antriannya mencapai lebih dari 8 tahun bahkan ada yang sampai belasan tahun.





Sementara antrian Jamaah Paket haji ONH Plus yang biasanya hanya satu tahun atau dua tahun saja, kini mencapai empat tahun bahkan lebih.Terlebih saat ini pemerintah Saudi tengah merenovasi masjidil harom untuk perluasannya.





Solusi Paket Haji ONH Plus






Bagi Jamaah yang tidak bisa menunggu terlalu lama antrian Paket Haji ONH Plus ini, jamaah bisa mengambil program Porsi Batal Haji. tentunya biayanya jauh lebih mahal dari Program yang biasa.





Untuk Paket Haji ONH Plus pemberangkatan tahun 2014 masih tersisa 15 seat dari 35 seat yang ada. dengan Biaya sebesar $11.000 per jamaah, anda bisa berangkat haji tahun 2014 dengan kuota resmi dari Depag dan bukan haji Furoda





Untuk informasi lebih lengkap program porsi batal ganti ini, silahkan menghubungi Travel Baitussalam Jakarta





Kantor Travel baitussalam





Graha Morzell lantai 2, Jl Pejaten Raya No. 22 Pasar Minggu Jakarta Selatan.





Telp : 021 4429 1374


HP : 0813 8418 1574








Harga Biaya Paket UmrohPaket Umroh RamadhanPaket umroh DesemberBiaya Paket Umroh DesemberPaket Umroh Bulan DesemberPaket Umroh Bulan Desember di Jakarta Harga Paket Umroh Desember 2015Promo Paket Umroh RamadhanDian Cahaya TravelTravel Umroh Al HijazTravel Dian CahayaTravel Al Hijaz IndowisataPaket Umroh DesemberPaket Umroh JanuariPaket Umroh FebruariPaket Umroh Maret Paket Umroh AprilPaket Umroh Mei Paket Umroh Bulan DesemberPaket Umroh Akhir Tahun Paket Umroh Bulan Januari Al HijazPaket Umroh Bulan Februari Al HijazPaket Umroh Bulan Maret Al HijazPaket Umroh Bulan April Al HijazPaket Umroh Bulan Mei Al HijazPaket Umroh Bulan Ramadhan i Al Hijaz

Tidak ada komentar:

Posting Komentar