Minggu, 13 Oktober 2013

Program Paket Umroh Plus Dubai Paling Murah


Paket Umroh Plus Dubai

Paket Umroh Plus Dubai

Paket Umroh Plus Dubai merupakan pilihan favorit bagi para jamaah yang ingin melaksankan ibadah umroh ditambah dengan kunjungan ke negara lainnya, atau lebih sering disebut Paket Umroh Plus. Umroh Dubai menjadi daya tarik sendiri bagi para jamaah, karena Dubai sangat terkenal dengan keindahan kota dan memiliki object wisata yang menarik dengan keindahan panorama alam dan kotanya, serta Dubai juga menjadi salah satu pusat sejarah perkembangan Agama Islam dan masih banyak orang yang belum mengetahui ini.

Rencana Perjalanan Paket Umroh Plus Dubai

Secara ringkas Rencana program paket umroh plus Dubai di awali dengan kunjungan ke Dubai menggunakan Pesawat Emirates, dengan menempati hotel yang mewah para jamaah akan dimanjakkan dengan mengunjungi tempat-tempat wisata dan bersejarah yang menarik di kota Dubai Selanjutnya 3 hari selanjutnya jamaah akan dibawa ke Kota Jeddah untuk city Tour lalu melanjutkan perjalanan mengunjungi Masjid Nabawi dan berziarah ke makam Rosululloh Di 4 hari selanjutnya jamaah, akan dibawa ke Masjidil Harom di mekkah untuk melaksanakan ibadah umroh dengan di awal niat di Bir Ali, disana selain melaksankan umroh,jamaah juga bisa memperbanyak ibadah serta mengunjungi tempat-tempat bersejarah di kota Mekkah.

Informasi selengkapnya Paket Umroh Plus Dubai silahkan mengunjungi Kantor Travel Baitussalam Graha Morzell Lantai 2, Jl Pejaten Raya No. 22 Jakarta Selatan. Telp : 021 44291374 / 0813 8418 1574


Tidak ada komentar:

Posting Komentar