Selasa, 16 Oktober 2012

Paket umroh Murah di Jakarta












Bicara Paket umroh murah di Jakarta ,akhir-akhir ini banyak sekali Travel umroh ataupun haji plus yang ada di Indonesia menawarkan berbagai macam paket umroh,  Di antara travel umroh tersebut  juga menawarkan beberapa program umroh  terutama di tahun 2013 ini. Biasanya program tersebut dibuat dalam sebuah paket yaitu paket umroh. Diantara paket umroh tersebut ada yang namanya paket umroh reguler, paket umroh murah, paket umroh plus dan lain sebagainya.





Nah Untuk paket umroh murah dan paket umroh reguler sendiri sebenarnya hanya dibedakan dalam fasilitas dan akomodasi saja. Untuk paket umroh murah sendiri  biasnya fasilitas yang akan didapat para  jamaah adalah hotel berbintang 3 dengan pesawat Lion atau Batavia atau sekelasnya.Sementara untuk paket umroh reguler biasanya jamaah menempati hotel bintang 4 dengan pesawat Garuda atau Saudi. Jadi sebenarnya perbedaan yang paling mendasar adalah di hotel dan pesawatnya.





Secara umum dalam tata cara pelaksanaan ibadah umroh selama di tanah suci tidak ada perbedaan  sama sekali, artinya baik jamaah yang mengambil paket umroh murah maupun reguler  syarat, rukun, dan wajib umroh sama semua harus dilaksanakan oleh seluruh jamaah umroh.





Salah satu travel umroh yang membuka program paket umroh Murah di Jakarta adalah Baitussalam. Ya.. Travel Haji Plus Umroh Baitusslam menyelenggarakan Program umroh dengan biaya yang lebih murah dibanding travel umroh yang ada, terutama yang sistem pemasarannya lewat online/ internet. Walaupun biaya paket umroh 2013 terbilang murah,namun Baitussalam tidak mengenyampingkan Fasilitas dan akomodasi bagi para jamaahnya, Selain itu juga keamanan dan kenyamanan serta pelayanan yang maksimal bagi para jamaah tetap menjadi prioritas kami, dan itu yang paling penting  dan utama





Murah tapi bukan Murahan, itulah Baitussalam. Walaupun dengan harga murah, jamaah bisa meni’mati fasilitas Hotel Bintang 4 dengan jarak kurang lebih 100-200 meter dari Masjidil harom ataupun masjid Nabawi, selain itu juga jamaah dimanjakan dengan maskapai penerbangan Garuda atau Saudi Airlines.Dengan biaya paket umroh sekitar $1900 atau setara dengan kurang lebih 18 jutaan jamaah bisa meni’mati fasilitas atau akomodasi tersebut di atas, Biaya tersebut sudah All in termasuk biaya perlengkapan dan Airport  tax.


Bagi Jamaah yang ingin mengambil paket umroh Baitussalam, jamaah harus melengkapi dan memenuhi persyaratan umroh yang sudah ditetapkan oleh perusahaan, hal ini dilakukan serta proses atau prosedurnya bisa berjalan dengan baik dan lancar juga agar para jamaah bisa melaksanakan ibadah umroh dengan tenang, aman dan nyaman.





Selain Program paket umroh 2013, Baitussalam juga menyelenggarakan program umroh lainnya diantarnaya :







  1. Paket umroh Bulan Desember 2012  atau umroh liburan akhir tahun 

  2. Paket umroh bulan Januari2013

  3. Paket Umroh Ramadhan

  4. Paket Umroh Program i’tikaf Ramadahan dan  

  5. Paket haji ONH Plus



2





Untuk Biaya Program Paket Umroh Liburan akhir tahun 2012 ( umroh Bulan Desember 2012 ) dan Paket umroh  Bulan Januari 2013 sebesar $2100 atau sekitar Rp. 20.600.000, paket tersebut  berlaku untuk sekamar berempat dengan pesawat Garuda atau Saudi Air, serta Hotel Bintang 4. Biaya sudah All in, temasuk Perlengkapan umroh, Tas troli yang langsung diterima jamaah pada saat membayar lunas atau baru membayar DP saja. Dan biaya tersebut sudah termasuk Air port tax juga lho..





Kami berharap informasi ini bermanfaat terutama bagi jamaah yang sedang mencari informasi paket umroh murah di Jakarta


Bagi anda yang berminat mengambil paket – paket tersebut diatas segera hubungi marketing kami  di 021 99551041 , atau layanan Informasi 24 jam di 0817 666 2010 /  0813 84181574.







ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free

Tidak ada komentar:

Posting Komentar