Kamis, 11 Oktober 2012

Profil Travel Haji Plus Umroh Baitussalam






Profil Travel Haji Plus Umroh Baitussalam





travel haji plus umroh baitussalam





Salam Haji 





Ibadah haji atau ibadah umroh merupakan ibadah yang sangat mulya di sisi Allah SWT, karena salah satu kesempurnaan seorang muslim adalah ketika hambanya memenuhi semua rukun Islam yang lima.Dan ibadah haji atau umroh juga merupakan puncak dari ketaqwaan seorang hamba kepada rob nya atau penciptanya, sebab ibadah tersebut adalh ibadah yang tidak mudah untuk dijalankan, hanya mereka yang mempunyai niat yang suci dan tekad yang bulatlah yang bisa melaksankan ibadah tersebut.


Dengan pengalaman, kami Travel haji plus umroh Baitussalam selalu berusaha memberikan pelayanan yang prima dan terbaik kepada Jamaah Haji dan Umroh serta yang paling penting adalah sesuai dengan kaidah-kaidah syariah yang dicontohkan Rasulullah SAW.





Travel haji plus umroh Baitussalam hadir untuk melayani jama'ah seluruh seluruh Indonesia, dengan segenap kemampuan kami, kami akan memberikan pelayanan yang terbaik untuk para jama'ah haji dan umroh Baitussalam di seluruh Indonesia.





 




Alamat Travel haji plus umroh Baitussalam



Alamat Kantor: Gedung Twink Lt 3, Jl. Tendean 82,

Jakarta, 021-  021-99551041 / 0813 84181574





Legalitas Travel haji plus umroh Baitussalam :



Ijin Ibadah Haji Khusus Depag RI No. D/400

Ijin Umroh Depag RI No. D/156





Dewa Direksi  Travel haji plus umroh Baitussalam :

Direktur : Ibu rosa

Marketing : bu Mai



Travel haji plusBaitusslam sendiri membuka beberapa program unggulannya diantaranya :

1. Paket Umroh Liburan Akhir Tahun 2012
2. Paket Umroh Bulan Januari 2013
3. Paket Umroh 2013
4. Paket Haji Plus 2013 

5. dan lain lain



Salah satu program yang terdekat dan paling diminati jamaah adalah program umroh bulan Desember 2012, sebab program ini hanya bisa dilaksankan oleh travel-travel terentu saja, yang sudah memiliki  nilai jual yang bagus dan track record yang baik di mata pemerintah Saudi sebagai penyelenggara umroh dan haji di Indonesia. Selain itu juga program umroh Bulan januari 2013 pun tidak sedikit jamaah yang mengambil program tersebut. Alasan mereka mengambil kedua program tersebut adalah, karena pada akhir tahun dan awal tahun itu sendiri bertepatan dengan libur panjang dan juga pada bulan itu sangat sedikit travel-travel umroh yang menyelenggarakan program umroh desember dan januari


Peluang...Bagi Anda yang Ingin Menjadi Mitra / Agen / Cabang / Kantor Perwakilan Travel Haji Plus Umroh Baitussalam Untuk Seluruh Wilayah Indonesia silahkan hubungi marketing kami di 021 99551041


 


Dan Dapatkan Pasif Income Puluhan Juta  Setiap Minggunya





Travel Haji Plus Umroh Baitussalam Mengutamkan Pelayanan dan kenyamanan jama'ah













ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free

Tidak ada komentar:

Posting Komentar