Senin, 22 Oktober 2012

Tips Paling Mudah Mencium Hajar Aswad Berkali-kali




tips mencium hajar aswad









Mau tahu tips paling mudah mencium hajar aswad berkali-kali ? wah mungkin ini agak sedikit sulit untuk menjawabnya, namun demikian tidak ada salahnya kita sharing disini. Namun sebelumnya yuk kita baca dulu artikel dibawah ini.


Salah satu tujuan atau keinginan jamaah haji maupun umroh adalah bisa mendekat ke ka’bah dan mencium hajar Aswad, Namun hal tersebut tidaklah mudah untuk dicapai mengingat Baitullah tersebut hampir tidak pernah sepi dikunjungi oleh kaum muslim baik dari Arab Saudi sendiri maupun dari penjuru dunia.





Terutama bila musim haji atau umroh tiba, jutaan kaum muslimin di seluruh dunia berduyun duyun menuju ke tanah suci untuk menunaikan ibadah umroh maupun haji, maka untuk bisa mendekat ke ka’bah dan mencium hajar aswad  bukanlah suatu perkara yang mudah,mengingat susana yang sangat ramai, padat dan saling berebut untuk mencium hajar aswad, hanya sedikit dari kaum muslimin yang bisa mendekat dan mencium hajar aswad tersebut. Terutama kaum muslimin yang berasal dari Asia dalam hal ini termasuk kaum muslimin dari Indonesia, sangat sulit mereka bisa menembus kaum muslimin dari negara lain yang secara bentuk tubuh lebih tinggi dan besar. Namun demikian tidak sedikit pula jamaah asal Indonesia yang bisa menembus barikade jamaah dari negara lain. Ada dari mereka yang kesulitan bisa mencapai hajar Aswad, dan tidak sedikit pula dari mereka yang berhasil mendekati Ka’bah dan mencium hajar Aswad.





Berikut ini tips paling mudah mencium hajar aswad berkali-kali bahkan bisa sepuasnya, mau tahu tipsnya ...?? Silahkan simak uraian selanjtnya..!





Salah satu tips yang paling mudah adalah mencari waktu yang paling pas atau tepat bisa mencium hajar Aswad, Waktu yang paling tepat adalah di saat bukan musim haji atau umroh, sebab di saat bukan musim haji atau umroh hanya sedikit kaum muslimin yang menunaikan ibadah umroh, nah di saat itulah kita bisa mendekat ke ka’abah dan mencium hajar Aswad berulang kali bahkan sepusanya, disaat itulah kita bisa beribadah dengan tenang , berzikirdan berdo’a lebih khusu’ menjalankan sholat wajib ataupun sunnah dengan leluasa. Karena pada saat itu selain sedikit sekali jamaah yang melaksankan ibadah umroh, juga otomastis karena jumlah jamaah sedikit sekali, kita tidak perlu berdesak-desakan, dorong-dorongan dengan jamaah lain terutama dengan jamaah yang secara fisik lebih tinggi dan lebih besar tubuhnya.





Lalu bagaimna caranya bisa berangkat umroh di luar musim Umroh ? sementara secara resmi dan umum umroh itu sendiri programnya setiap tahun baru dibuka setiap bulan Robiu Awwal  atau sekitar akhir Januari dan awal Februari dan di tutup akhir bulan Ramadhan atau sekitar setiap bulan Juli.


Inilah  tips paling mudah mencium hajar aswad berkali-kali, yaitu mengikuti program umroh dari travel haji dan umroh setempat yang menyelanggrakan program umroh akhir tahun 2012 atau program umroh awal tahun 2013. Biasnya programnya dilaksankan setiap akhir bulan Desember atau awal bulan Januari.





Sayang hanya sedikit sekali travel umroh yang mengadakan program umroh di bulan Desember 2012 atau program umroh bulan Januari 2013, karena secara resmi visa reguler baru dibuka per bulan februari 2013 dari pemerintah Arab Saudi. Namun demikian pemerintah Arab Saudi memberikan dispensasi khusus kepada para travel umroh khususnya di Indonesia yang bisa membuka program umroh akhir tahun dan awak tahun, Pemberian dispensasi ini diperuntukan kepada travel umroh yang memiliki track record yang sangat baik, artinya selama penyelanggraan umroh setiap tahun memberikan pelayanan yang terbaik kepada jamaah baik selama di tanah air terutama selama di tanah suci, bertanggaung jawab penuh serta tidak menelantarkan jamaah selama pelaksanaan ibadah di tanah suci.


Salah satu travel umroh yang diberikan kepercayaan untuk melaksankan program umroh akhir tahun 2012 dan awal tahun 2013 adalah travel haji plus umroh Baitussalam. Ya ..Baitusslam adalah salah satu dari sedikit travel yang bisa menyelenggarakan program umroh awal dan akhir tahun tersebut. Travel Umroh Baitussalam sendiri bisa meyakinkan calon jamaah karena visa dan tiket pesawat untuk program tersebut sudah ditangan, artinya 95 % kemungkinan berangkat pada akhir Desember 2012 dan awal januari 2013 akan terealisasi.





Program umroh bulan desember atau umroh akhir tahun 2012 akan di selenggarakan pada tanggal 28 desember 2012 sampai dengan 05 Januari 2013, sementara untuk bulan januari atau umroh awal tahun 2013 dilaksankan tanggal 02 Januari 2013. Mau tahu info lengkapnya ? silahkan klik link di atas ( tuisan yang berwarna merah )





Demikian tips paling mudah mencium hajar aswad berkali-kali bahkan sepuasnya, dan bagi anda yang ingin bisa mencium hajar Aswad berkali – kali bahkan sampai puas silahkan  mengikuti program umroh diluar musim umroh dari kami, dan silahkan  menghubungi marketing Baitussalam di 021 99 551041 atau 0813 84181574 atau 0817 666 2010.




ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free

Tidak ada komentar:

Posting Komentar