Jumat, 15 Maret 2013

Biro Travel Umroh Alhijaz Jakarta Terdepan Memberikan Pelayanan

Travel Umroh Alhijaz Jakarta Terdepan Memberikan Pelayanan

Alhamdulillah, dengan berkah dan rahmat Allah SWT dengan didukung pengolahan manajemen usaha jasa yang prima, lebih dari dua tahun lamanya biro travel umroh Alhijaz Jakarta telah melayani kebutuhan masyarakat Indonesia dalam memperoleh pelayanan perjalanan umroh dan haji plus ke Mekah Al-Mukarromah. Setiap bulannya yaitu, dalam bulan-bulan pelaksanaan ibadah umroh, travel umroh Alhijaz telah memberangkatkan ratusan jamaah umroh. Artinya, jika dihitung sejak awal tahun berdirinya travel umroh yang di bawah naungan PT. Alhijaz Indowisata, sudah memberangkatkan ribuan jamaah umroh.


Inilah bukti kepercayaan yang diberikan masyarakat kepada biro penyelanggara perjalanan umroh dan Haji khusus Alhijaz Jakarta. Animo masyarakat untuk menunaikan ibadah umroh bersama travel umroh Alhijaz dari tahun ke tahun terus meningkat. Ini merupakan suatu kehormatan dan kebanggaan bagi pimpinan dan seluruh staf karyawan biro travel umrah Alhijaz dalam melayani perjalanan umroh dengan baik dan memuaskan. Oleh karena itu, untuk menjawab semua kepercayaan yang diberikan masyarakat, maka travel umroh Alhijaz berusaha secara maksimal untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi jamaah umroh.


Bagaimana Pelayanan Terbaik Travel Umroh Alhijaz Jakarta?

Semua calon jamaah travel umroh pasti menginginkan seluruh proses perjalanan umroh berjalan dengan lancar dan aman tanpa halangan yang bisa bisa mengganggu proses perjalanan umroh. Dan ini menjadi tanggung jawab bersama seluruh staf manajemen travel Alhijaz. Mereka bahu-membahu bekerja keras untuk memberikan pelayanan terbaik bagi jamaah umroh. Beberapa pelayanan yang diberikan adalah kemudahan pendaftaran umroh baik yang berhubungan dengan syarat-syarat administrasi beserta harga umroh yang relatif terjangkau, ketepatan jadwal pemberangkatan, bimbingan saat jamaah sedang melaksanakan umroh di Mekah dan proses pemulangan jamaah kembali ke tanah air dengan lancar dan aman sampai jamaah umroh kembali ke rumahnya masing-masing.

Apa pengaruh pelayanan terbaik travel umroh Alhijaz terhadap jamaah?

Dampak dari usaha memberikan pelayanan yang semaksimal mungkin kepada jamaah umroh travel Alhijaz adalah pihak manajemen travel umroh Alhijaz berlokasi di Jl. Dewi Sartika Raya no. 239A, Cawang - Jakarta Timur, 13630.

Hampir semua jamaah umroh yang pernah melakukan perjalanan umroh bersama baitussalam travel merasakan kepuasan pelayanan dari travel umroh Alhijaz. Kesepadanan antara biaya umroh dengan fasilitas dan akomodasi yang didapat merupakan alasan terbesar mengapa travel umroh baitussalam layak menjadi pilihan para calon jamaah umroh. Pelayanan-pelayanan tersebut juga didukung dengan tersedianya jadwal dan aneka paket umroh  yang cukup banyak di setiap bulannya sehingga membuat para calon jamaah umroh bisa leluasa dalam memilih waktu keberangkatan ibadah umroh.

Dengan semua layanan-layanan ini, travel umroh Alhijaz Jakarta ingin menjadi biro travel umroh dan haji plus yang terpercaya dan juga sekaligus sebagai alternatif pilihan jamaah dalam tujuan umrah ataupun wisata religi lainnya. Dengan terus meningkatkan layanan yang memudahkan jamaah menunaikan ibadah umrohnya di Mekah Al-Mukarromah, maka secara otomatis biro travel perjalanan umroh dan haji khusus Alhijaz Jakarta menjadi bagian kelancaran kesucian ibadah.

Akhir kata semoga Allah SWT dapat memberikan taufik dan hidayah-Nya bagi kita sekalian, sehingga kita akan dapat terus berusaha dan mendapat Ridho-Nya.Amin Ya Robbal 'Alamin. Demikian artikel yang berjudul “Travel Umroh ALhijaz Terdepan Memberikan Pelayanan” kami sampaikan. Semoga artikel yang sederhana ini bisa menjadi referensi bagi calon jamaah umroh 2013 untuk menjadikan biro travel umroh Alhijaz ssebagai mitra perjalanan umroh terbaik sehinga para jamaah mendapatkan kepuasan dan kenyamanan ibadah haji kecil ini. Amien

1 komentar:

  1. Salut buat travel Baitussalam yang selalu memberikan pelayanan yang optimal kepada jamaahnya

    BalasHapus