Senin, 13 Mei 2013

Cara Memilih Travel Haji Non Kuota Yang Aman


Bagaimana cara memilih travel haji non kuota yang aman dan terpercaya

haji non kuota

Keinginan untuk berangkat ke tanah suci untuk melaksanakan ibadah haji merupakan salah satu keinginan terbesar yang dirasakan oleh umat muslim baik di Indonesia maupun di dunia. Untuk mewujudkan niat suci tersebut, banyak cara alternatif yang ditempuh oleh para calon jamaah haji Indonesia mengingat antrian haji regular sangatlah panjang. Bayangkan saja, apabila kita mendaftar haji reguler pada tahun ini, maka bisa jadi baru bisa berangkat lebih dari 6 tahun kemudian. Sedangkan untuk haji plus, memiliki masa tunggu 3-4 tahun. Lantas, bagaimana caranya kalau kita ingin berangkat haji dengan masa tunggu kurang dari 1 tahun atau pada tahun yang sama pada saat pendaftaran haji. Kami akan sedikit menjelaskan bagaimana cara memilih travel haji non kuota yang aman.

Mendaftar haji non kuota aman dan bebas dari resiko penipuan

Travel haji dan travel umroh Al Hijaz adalah salah satu biro umroh pilihan yang menyelenggarakan haji non kuota aman dan bebas resiko. Mengapa dikatakan demikian ? karena dengan mendaftar haji non kuota di travel al hijaz, InsyaAllah calon jamaah haji diusahakan dengan semaksimal mungkin untuk dapat berangkat haji pada tahun yang sama pada saat pendaftaran atau maksimal  masa tunggu 1 tahun. Namun, apabila memang tidak memungkinkan untuk berangkat sesuai dengan apa yang telah dijanjikan travel haji al hijaz yang memang dikarenakan suatu hal, maka travel al hijaz akan mengembalikan biaya haji non kuota yang telah dikeluarkan oleh calon jamaah haji tersebut atau bisa juga calon jamaah mengalihkan biaya dp untuk pendaftaran haji plus.

Biaya haji non kuota travel al hijaz

Adapun biaya yang harus dikeluarkan untuk pendaftaran haji non kuota pada travel al hijaz adalah sebesar $14000, dengan cara pembayaran $5000 sebagai uang muka atau dp dan sisanya dibayarkan menjelang keberangkatan haji. Apabila kita bandingkan antara biaya haji reguler, haji plus, dan haji non kuota, maka sudah jelas biaya haji non kuota lebih besar dibanding dengan haji plus atau bahkan haji reguler.

Cara mendaftar haji non kuota pada travel al hijaz

Untuk prosedur dan persyaratan pendaftaran haji non kuota pada travel al hijaz, anda bisa menghubungi staff travel al hijaz pada line telepon 021-44291374 atau sms di 081384181574. Bagi anda yang ingin langsung mengunjungi kantor al hijaz bisa datang ke Jl. Suryadarma No 1 Neglasari Tangerang untuk mendapatkan informasi lebih lanjut.

Demikianlah sedikit ulasan tentang cara memilih travel haji non kuota yang aman, mudah – mudahan dapat bermanfaat bagi kita semua. Wassalam.

1 komentar:

  1. Alhamdulillaah... ada juga ternyata haji non kuota yang aman

    BalasHapus