Kamis, 27 September 2012

Dua Macam Cara Daftar Umroh dan Haji






cara daftar umroh





Ada dua macam cara daftar umroh yang anda bisa lakukan yaitu dengan cara langsung atau istilah lain cara offline dan yang kedua dengan cara tidak langsung atau online.





Untuk cara daftar umroh secara langsung atau offline yaitu  anda secara sengaja datang langsung ke travel haji dan umroh yang anda tuju, sementara untuk cara daftar umroh secara tidak langsung atau online, yaitu anda cukup mengisi formulir pendaftaran haji atau umroh secara online yang ada di website yang anda ada buka.





Bagi anda yang sibuk atau tidak mau repot, maka cara daftar umroh yang kedua ini bisa anda jadikan acuan, sebab cara daftar umroh  secara online hanya membutuhkan kepercayaan penuh, anda cukup mengisi formulir pendaftaran online yang tersedia di website tersebut, sementara untuk persyaratan umroh dan haji lainnya anda bisa meminta kurir travel untuk mengambilnya atau anda bisa kirim dokument tersebut melalui post. Sementara untuk biayanya anda bisa transfer ke rekening travel haji umroh tersebut.





Cara daftar umroh secara online biasanya juga dilakukan bagi mereka yang tinggal jauh dari daerahnya sehingga tidak memungkinkan mendaftar langsung ke kantor travel haji atau umroh.





Mau Daftar Umroh dan Haji di Baitussalam,isi saja formulir pendaftaran haji dan umroh online











Tidak ada komentar:

Posting Komentar