Senin, 24 September 2012

Paket Wisata Umroh Tahun Baru



Paket Wisata Umroh Tahun Baru 



umroh tahun baru



Haji-plus.com---Banyak orang Indonesia yang menghabiskan tahun mereka pergi ke tempat wisata, apalagi bagi mereka yang memiliki kelebihan uang, bisanya mereka pergi ke luar negeri bersama keluarganya.Dan sayangnya moment tahun baru biasnya dimanfaatkan oleh banyak orang bukan untuk muhasabah atau introspeksi diri,  tapi digunakan untuk hura-hura, berfoya-foya, bersenang-senang,



Nah... tidak ada salahnya tahun baru yang akan datang ini digukan untuk mengikuti program paket wisata umroh tahun baru. Biasnya  kegiatan umroh dibulan desember atau tahun baru sangat sedikit sekali kaum muslimin yang melakukannya, sehingga peluang untuk kita beribadah di tanah suci lebih leluasa, dan kita bisa mencium hajar aswad sesuka hati kita.



Travel umroh Baitusalam menyelenggarakan paket wisata Umroh tahun baru dengan harga yang terjangkau dan fasiitas yang memusakan.



Berikut  Paket Wisata umroh Tahun Baru di Baitussalam



Biaya Mulai $ 2100 ( Quard )

Berangkat Tanggal 28 Desember 2012 ( 9 Hari )

Akomodasi : Hotel Bintang 4, Pesawat Saudi Air atau Garuda Air





Baitusslam sendiri termasuk sedikit dari Travel Umroh yang ada di Indonesia yang bisa menyelenggarakan  program Paket wisata umroh tahun baru di bulan desember tahun 2012 ini.



Bagi yang berminat mengikuti program paket wisata umroh tahun baru ini, silahkan menghubungi marketing kami di 021 99551041 / 0817 666 2010.



Yuk umroh tahun baru bersama Baitussalam





1 komentar:

  1. Subhanallaah.. Orang Indonesia emang paling sering dan paling banyak gan mengunjungi Mekah.. Ane pernah baca sebuah note di facebook yang berasal dari orang sana.. Mereka salut sekali terhadap muslim di Indonesia.. :)

    BalasHapus