Senin, 24 September 2012

Wapres Boediono Berangkat Haji Tahun Ini



ibadah haji





Berita tentang akan berangkatnya Wapres Boediono ke tanah suci untuk melaksanakan Ibadah haji datang dari juru bicara  wapres Yopi Hidayat melalui pesawat telepon minggu (23 / 09 ).Rencananya Wapres Boediono akan berangkat bersama istrinya Ibu Herawati Boediono dengan menggunakan pesawat kepresidenan pada tanggal 21 Oktober 2012 nanti.





"Dalam rombongan Boediono ini terbatas hanya mengikut-sertakan dokter dan pasukan pengamanan presiden (Paspampres) terbatas, dan yang penting-penting saja dalam pengamanan," kata Yopie.





Manurut Yopie juga, keberangkatan Boediono menunaikan Ibadah haji sebagai tamu undangan kerajaan Saudi, jadi tidak masuk dalam kuota haji Indonesia.Dan kedatangan Boediono juga fokus melaksankan ibadah haji, karena itu tidak ada kunjungan kenegaraan dengan pemerintah Arab Saudi selama berada di sana.





Mudah-mudahan dengan banyak berangkatnya pejabat negara yang melaksankan ibadah haji, mampu membawa negara kita Indonesia ini menjadi negara yang aman, tentram dan sejahtera.Dan Mudah-mudahan Ibadah haji mereka diterima Allah swt





Sumber : http://haji.kemenag.go.id











1 komentar: