Rabu, 19 September 2012

Travel Haji di Jakarta

 Travel Haji  di Jakarta



travel haji


haji-plus.com---Menurut data dari Depag, di Indonesia ada ratusan lebih bahkan ribuan travel haji dan umroh yang berdiri. Dari sekian banyak travel haji plus atau umroh tersebut ada sebagian yang memiliki izin resmi dan ada pula yang tidak punya izin resmi pendirian travel umroh dan haji.

Bagi travel yang tidak mempunyai izin resmi biasanya bekerjasama dengan izin travel yang mempunyai izin resmi yaitu denngan cara konsorsium.



Diantara travel Haji yang ada di Indonesia, ternyata travel Haji di Jakarta yang paling banyak diminati dan dicari oleh para calon jama'ah haji atau umroh. Mereka memilih travel Haji di Jakarta dengan berbagai macam alasan.Banyak Jama'ah yang menggunakan jasa travel umroh di Jakarta, karena biasanya travel Haji di Jakarta lebih profesional dan kebanyakan travel Haji di jakarta itu sudah biasa dan berpengalaman dalam menangani jama'ah.



Selain itu juga akses yang dekat dengan bandara Soekarna Hatta yang menjadi alasan mereka memilih travel Haji di  jakarta ini. Diantara travel Haji yang ada di Jakarta dan paling diminati jam'ah karena pelayanan yang baik dan profesioanl serta harga yang murah adalah travel haji plus umroh Baitussalam. Travel Haji plus Umroh Baitussalam sendiri sudah memberangkatkan ratusan jama'ah umroh, Ahamdulillah dengan biaya yang murah mereka bisa meni'mati fasilitas yang terbaik diantaranya hotel bintang 4 dan 5, pesawat Garuda / Saudi Air lines.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar