Jumat, 09 November 2012

Cara Daftar Program Umroh Reguler di Jakarta

cara daftar umroh


Mungkin sebagian orang banyak yang bertanya bagaimana cara daftar program umroh reguler di Jakarta. Sebenarnya sangat mudah sekali untuk mendaftar umroh di Jakarta itu, apalagi bagi mereka yang tinggalnya tidak jauh atau berada di sekitar wilayah Jakarta.Kebingungan sebagian orang tersebut mungkin disebabkan karena mereka belum pernah sama sekali berangkat umroh atau gampangnya mereka belum punya pengalaman untuk hal itu.Beda halnya dengan mereka yang sudah berpengalaman melaksanakan ibadah umroh, tentu mereka tidak terlalu kesulitan untuk mengikuti prosedur yang harus dilaksankan dalam melakasnakan ibadah ke tanah suci tersebut.


1. Yang paling utama adalah persiapan jamaah, baik secara fisik maupun secara materi ( dana untuk biaya umroh)
2. Tentukan program atau paket umroh yang akan diambil. Biasanya sebagian travel umroh di Jakarta,selain menyediakan paket umroh 2013 program reguler juga menyediakan paket umroh plus.Dalam hal ini calon jamaah harus menentukan program umroh apa yang akan diambil, jamaah juga harus menentukan program yang berapa hari, apakah program umroh 9 hari, 12 hari atau 14 hari, selain itu juga hotel apa yang akan diambil, hotel bintang 3, bintang 4 atau bintang lima, sekamar berempat, bertiga atau berdua.dan semuanya itu berhubungan dengan budget atau anggaran jamaah tersebut
3. Seteleh menentukan program  apa yang diambil, jamaah mendaftarkan dirinya ke travel umroh yang ada di Jakarta atau  perwakilan yang ada di daerah-daerah, yang tentunya travel tersebut sesuai dengan kriteria atau pilihan masing-masing jamaah.
4. Menyerahkan biaya umroh sesuai paket yang diambil serta menyerahkan dokumen-dokumen yang dibutuhkan sebagai persyaratan umroh yang harus dipenuhi oleh setiap calon jamaah.
Untuk biaya umroh biasanya ada bisa dibayar dengan sistem DP atau cash, baik itu dengan cara membayar cash di kantor maupun dengan cara transfer.Bagi yang membayar dengan DP, untuk pelunasannya harus diselesaikan paling lambat 1 bulan sebelum pemberangkatan.
5.Seteleh semua urusan selesai, langkah selanjutnya jamaah mengikuti program manasik umroh yang diselenggrakan oleh travel penyelenggara ibadah umroh. Untuk manasik ini, biasanya diadakan 2 minggu sebelum hari H. dan pada hari keberangkatan jamaah berkumpul di Banadara Soekarno Hatta,


Demikian prosedur pendaftaran umroh di Jakarta, lalu bagaimana bagi mereka yang ingin Daftar program umroh Reguler di Jakarta tapi tinggal mereka jauh dari Jakarta ? Mudah saja, kan zaman sekarng ini zamannya tekhnologi, jadi para jamaah bisa memanfaatkan tekhnologi ini untuk mendaftar umroh, yaitu dengan cara online..nah.. untuk pendaftaran bisa di lakukan dengan cara mengisi Formulir online yang disediakan di website travel umroh dan haji yang dituju., untuk informasi bisa dilakukan dengan cara menelpon, chating, BBMan, SMS an dan lain sebgainya,. Pokonya banyak cara menuju Roma. Untuk biaya bisa di transfer ke rekening Bank perusahaan ( hati-hati jangan sekali-kali transfer ke rekening pribadi). Lalu bagaimana dengan dokumennya ? untuk dokumen bisa dikirim melalui TIKI, JNE atau lainnya. gampamg bukan ?


Bagi anda yang ingin daftar program umroh reguler di Baitusssalam, silahkan menghubungi marketing kami di 021 99 55 1041 atau 01813 84181574.Insya Allah kami siap melayani jamaah umroh dan haji seluruh Indonesia




ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free

Tidak ada komentar:

Posting Komentar