Kamis, 22 November 2012

Travel haji plus umroh Baitussalam Jakarta








travel baitussalam

Haji-Plus.com---Travel haji plus umroh Baitussalam Jakarta merupakan salah satu dari ribuan biro penyelenggara haji ONH Plus dan umroh di Jakrta yang berkomitmen keras memberikan pelayanan yang terbaik buat para jamaah haji dan umroh seluruh Indonesia. Travel Baitussalam ini memang baru seumur jagung, artinya baru masuk tahun ke dua dalam penyelenggaraan ibadah haji dan umroh. Baitussalam melalui PT Papua Tour and Travel melayani pendaftaran umroh reguler dan haji plus untuk seluruh wilayah Indonesia dari Sabang sampai Merauke





Sistem pemasaran dari Travel Baitussalam ini dengan dua cara, yaitu dengan cara offline, yaitu bekerjasama dengan organisasi kegamaan atau masyarakat juga bekerjasama dengan perorangan dengan menggaet Tokoh-tokoh masyarakat atau para asatidz / asatidzah serta para pemuka agama / kiyau, ulama dan lain-lain.Baitussalm juga bekerjasama dengan para pelaku online atau blogger dalam melakukan pemasaran melalui dunia maya atau Internet.





Masuk tahun kedua berdirinya baitussalam ini alhamdulillah walaupun ada beberapa maslah yang dihadapi di satu tahun kebelakang  ini, semua problem bisa diatasi dan terus berkomitmen dalam memberikan pelayanan yang terbaik buat para jamaah haji plus maupun umroh, dan pihak kami tetap berusaha keras dalam menangani kekurangan-kekurangan yang dihadapi di tahun yang lalu





Bebarapa program dari Travel haji plus umroh Baitussalam Jakarta yang tengah direncanakan di tahun 2013 diantaranya :





  • Program paket umroh Akhir tahun 2012

  • Program paket umroh awal tahun 2013

  • Program paket umroh reguler 2013

  • Program Haji ONH Plus 2012 / 2013



Dari sekian paket yang ditawarkan adalah paket umroh akhir tahun 2012 dan paket umroh awal tahun 2013 , sebab kedua paket tersebut hanya bisa diselnggarakan oleh beberapa tarvel umroh di Jakarta yang mempunyai track record yang baik di Indonesia. Kenapa menarik...? ya karena program tersebut dilaksankan disaat bukan musim umroh, artinya pada saat itu hanya sedikit sekali kamum muslimin diseluruh dunia yang melaksankan ibadah umroh, sehingga jamaah bisa bebas dan sangat luang dalam melaksankan ibadah terutama mencium hajar Aswad yang sangat sulit dilakukan di saat musim umroh.


Bagi anda yang ingin tahu lebih banyak tentang Travel haji plus umroh Baitussalam Jakarta silahkan hubungi marketing kami di 021 99 551041 / 081384181574 atau  datang langsung ke kantor Baitussalam dengan alamat Gedung Rabithoh Awaliyah Lt2 Jl. TB Simatupang No.7A Tanjung Barat Jakarta Selatan.




ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free

Tidak ada komentar:

Posting Komentar