Minggu, 25 November 2012

Pendaftaran Paket Umroh 2012 akan segera ditutup




pendaftaran umroh





Pendaftaran paket umroh 2012 akan segera ditutup, penutupan ini disebabkan karena kuota yang tersedia segera habis.Hal ini juga disebabkan  waktu pendaftaran sudah mencapai batas waktu maksimal dan aman ( 30 hari ) .Disebut mencapai batas waktu aman , hal  ini dikarenakan jangka waktu pembuatan visa untuk jangka waktu yang aman adalah 1 bulan atau paling tidak 2 minggu sebelum keberangkatan umroh tersebut.





Mohon maaf sebelumnya...Informasi Pendaftaran Paket Umroh 2012 akan segera ditutup ini hanya berlaku untuk travel Haji plus dan umroh Baitussalam Jakarta saja.Sebab Baitussalam ditahun 2012 ini membuka program paket umroh bulan desember 2012 atau paket umroh akhir tahun 2012. Informasi umroh bulan desember ini sudah digulirkan  dua bulan yang lalu dan pendaftaran akan ditutup akhir bulan november ini.Insya Allah program paket umroh bulan desember 2012 ini akan dilaksanakan tanggal 29 Desember 2012 selama 9 hari.





Insya Allah visa umroh bulan desember 2012 ini sudah didapatkan, tinggal menunggu kepastian tanggal dari maskapai penerbangan antara tanggal 27 dan 29 desember 2012.Maka itu bagi para jamaah yang sudah mendaftar baik yang sudah membayar DP atau lunas, harus segera melunasi biaya paket umroh bulan desember 2012 dan melengkapi persyaratan administrasi itu paling lambat 28 November 2012 untuk kepentingan pengurusan Visa, tiket pesawat dan akomodasi lainnya.Dan bagi jamaah yang belum mendaftar atau sudah booking nama dan belum bayar DP agar segera melakukan pendaftaran dan membayar seluruh biaya (lunas )  sebelum tanggal 28 desember itu.





Berikut ini informasi Paket umroh bulan desember 2012 :





  • Biaya umroh                       : $ 2100 ( Quard )

  • Tanggal keberangkatan    : 28 Desember 2012 s.d 05 Januari 2013

  • Hotel                                    : Bintang 4 ( makkah dan Madinah )

  • Pesawat                              : Saudi Air Lines / Garuda Air



Untuk Informasi lebih detail silahkan buka artikel tentang paket umroh akhir tahun ini.





Sekali lagi informasi tentang  Pendaftaran Paket Umroh 2012 akan segera ditutup ini tidak berlaku untuk semua travel umroh yang ada di Indonesia atau Jakarta saja, tapi hanya berlaku untuk travel haji plus dan Umroh Baitussalam PT Papua Tour and travel yang beralamat di Gedung Rabithoh Alawiyah Lt2 Jl. TB Simatupang No.7A Tanjung Barat Jakarta Selatan dan travel-travel rekanan Baitussalam sendiri.






















ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free

Tidak ada komentar:

Posting Komentar