Selasa, 13 November 2012

Jadwal dan biaya paket umroh bulan maret 2013




umroh bulan maret





Setelah menerbitkan Jadwal umroh bulan februari 2013, Baitussalam akan menerbitkan program terbarunya, yang insya Allah tidak akan jauh berbeda dengan program - program lainnya. Ya...kini Jadwal dan biaya paket umroh bulan maret 2013 Alhamdulillah sudah disusun oleh tim marketing Baitussalam. Mangulang sukses pelaksanaan umroh-umroh ditahun yang lalu, kami berharap umroh bulan maret ini juga nanti akan berjalan dengan baik dan lancar, serta jamaah mendapatkan kepuasan, keamnanan dan kenyamanan dalam pelaksanaan ibadah umroh di bulan ini dan dibulan-bulan yang akan datang.





Jadwal dan biaya paket umroh bulan maret 2013 ini tidak jauh beda dengan program umroh yang dilaksanakan tahun yang lalu, hanya saja untuk tahun ini ada sedikit kenaikan harga mengingat beberapa kompenen juga mengalami kenaikan, seperti tiket pesawat, akomodasi hotel, biaya pembuatan visa dan lain-lain.apalagi ada kabar berita, bahwa visa umroh tahun ini untuk Indonesia akan ada pembatasan dari pemerintah Arab Saudi, hal ini berhubungan dengan dibongkarnya beberapa bangunan hotel di sekitar masjidil haram, guna perluasan are masjidil harom, yang sudah otomatis akan terjadi pembatasan jumlah jamaah umroh yang masuk ke tanah suci Mekkah.



Untuk Jadwal umroh bulan maret 2013 ini insya Allah akan dilaksanakan pada tanggal 5, 12, 19, 26 dan 30 Maret 2013 dengan perincian biaya umroh sebagai berikut :



a. biaya per jamaah $ 1900 (  9 hari / Quard )

b. Pesawat : Saudi Air lines atau Garuda

c. Hotel Akomodasi Mekkah : al-Aloyan Alkariim / setaraf Bintang 4

    Hotel akomodasi di Madinah : Dallah Taibah / setaraf bintang 4



DP dibayar dimuka sebesar Rp. 3.000.000 pada saat DP, jamaah langsung akan mendapat koper dan perlengkapan umroh



Biaya tersebut untuk sekamar berempat, bagi jamaah yang ingin mengambil hotel untuk sekamar bertiga atau berdua, maka jamaah dikenakan penambahan biaya $ 75 untuk sekamar bertiga dan $ 150 untuk sekamar berdua. Biaya diatas berlaku untuk program umroh 9 hari, untuk program umroh 12 hari dan 14 hari silahkan buka link paket umroh 2013 




Biaya Paket Umroh bulan maret 2013 di atas  Sudah Termasuk :



- Tiket Pesawat Kelas ekonomi (PP), sesuai program

- Akomodasi / Hotel Mekkah dan Madinah

- Makan 3X sehari menu Indonesia

- Pengurusan Visa Umrah

- Ziarah dan City Tour sesuai program

- Guide / Muthowwif

- Air zamzam @ 10 Liter

- Air Port Tax & handling sebesar Rp. 700.000,-

- Perlengkapan terdiri dari Koper, Tas Paspor, seragam dan perlngkapn Umroh, diterima saat membayar    dengan sistem DP atau sistem Lunas








Harga Paket Umroh  tersebut  di atas Tidak Termasuk :

- Surat Muhrim atau tambah nama pasport

- Paspor & Dokumen perjalanan lainnya

- Biaya pengobatan dn kursi roda, telepon, laundry, minuman dan keperluan pribadi lainnya

- Biaya kelebihan bagasi

- Tambahan acara diluar program


- Suntik Maningitis / Buku kesehatan sebesar Rp. 300.000



Bagi anda yang membutuhkan lebih banyak lagi informasi tentang Jadwal dan biaya paket umroh bulan maret 2013 silahkan menghubungi marketing kami di 021 9955 1041 / 0813 84181574 atau bisa langsung datang ke kantor Travel haji plus umroh Baitussalam yang beralamatkan di Gedung Rabithah Awaliyah Lt2, JL TB Simatupang No. 7 A Tanjung Barat, Jakarta Selatan.








ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free

Tidak ada komentar:

Posting Komentar