Kamis, 22 November 2012

Travel Paket Umroh Haji Murah di Jakarta




travel umroh


Mungkin banyak yang bertanya tentang travel paket umroh haji murah di Jakarta, sebenarnya banyak sekali travel haji dan umroh di Jakarta ini yang menawarkan program paket umroh dan haji dengan harga yang murah, namun mungkin hanya sedikit orang yang tahu informasi tersebut. sebenarnya sangat mudah mencari informasi harga paket umroh, bagi anda yang sibuk atau mobilitasnya sangat tinggi, sehingga tidak punya banyak waktu untuk pergi ke travel-travel untuk mencari informasi tentang umroh atau haji, cara yang paling mudah dan sangat efisien dengan mencari di google atau internet.





Anda cukup mengetik beberapa kata key word yang anda inginkan, maka anda akan segera mendapatkan informasi apapun yang anda inginkan. misal anda mencari informasi tentang travel yang menjual harga paket umroh murah di Jakarta, anda cukup mengetik travel paket umroh haji murah di Jakarta, maka anda akan mendapatkan informasi yang anda inginkan. Sekarang silahkan anda coba klik link tersebut.





Salah satu travel di Jakarta yang memberikan paket harga murah untuk program umroh atau haji adalah travel haji plus umroh Baitussalam.Sebenarnya dibilang murah itu relatif, artinya antara harga dengan fasilitas  akomodasi yang didapatkan jamaah sama atau balance.Berikut ini beberapa paket umroh 2013 yang tersedia di travel Baitussalam :





1. Paket Umroh Liburan Akhir Tahun 2012

2. Paket Umroh Bulan Januari 2013

3. Paket Umroh Reguler 2013

4. Paket Haji Plus 2013

5. Dan lain-lain





Piliahn harga paket di atas dibagi menjadi dua bagian :


1. Paket ekonomis dengan harga $ 1650 ( fasilitas hotel bintang 3 pesawat Lion / Batavia )


2. Paket reguler denga biaya umroh  $1900 ( fasilitas bintang 4 peswat Garuda / Saudi Air line )





Bagi anda yang sedang mencari informasi travel paket umroh haji murah di Jakarta dan ingin mengetahui informasi lebih lengkapnya silahkan menghubungi marketing kami di 021 9955 1041 / 0813 84181574 atau  datang langsung ke kantor Baitussalam dengan alamat Gedung Rabithoh Awaliyah Lt2 Jl. TB Simatupang No.7A Tanjung Barat Jakarta Selatan.











Tidak ada komentar:

Posting Komentar