Rabu, 23 Januari 2013

Ayo daftar paket umroh Maret 2016 di Alhijaz Jakarta


Promo paket umrah maret 2016 Alhijaz Jakarta-Pendaftaran wisata umrah di bulan Februari 2016 akan segera ditutup mengingat sekarang ini kita sudah diambang pintu akhir bulan Januari. Pendaftaran wisata umrah atau umroh akan dibuka kembali untuk pelaksanaan umrah di bulan Maret tahun 2016 ini. Jika anda berkeinginan untuk mengikuti program paket umroh 2016, baik bersama istri atau suami, dengan anak-anak atau kerabat dekat atau juga berwisata umrah secara rombongan melalui yayasan atau institusi, bersegeralah untuk mendaftarkan wisata umrah anda memilih paket umroh bersama Biro Travel Umrah dan Haji Khusus Alhijaz.


Biro travel umroh dan haji plus Alhijaz Jakarta mengadakan pemberangkatan wisata umroh regular dengan biaya berbeda-beda. Perbedaan biaya umroh tersebut berdasarkan lamanya pelaksanaan perjalanan umroh yaitu 9, 12, dan 14 hari. Meskipun terdapat sedikit perbedaan dalam biaya paket umroh, namun Biro Travel Umrah dan Haji Plus Alhijaz jakarta senantiasa berusaha dengan semaksimal mungkin untuk memberikan pelayanan yang berkualitas, nyaman dan lancar sehingga dapat memberikan kepuasan lahir dan batin kepada para jamaah ibadah umrah bulan maret 2016.  Sebagai mitra biro perjalanan wisata umrah, berikut ini kami sampaikan informasi tentang jadwal umroh dan biaya umroh maret 2016 .


Biaya paket umroh di bulan maret 2016 di Biro Travel Umrah dan Haji khusus Alhijaz sangat terjangkau harganya. Biaya paket umrah di Alhijaz adalah USD $ 1900 untuk lama perjalanan 9 hari dan sekitar USD $ 2100 untuk lama perjalanan 14 hari. Untuk mendapatkan informasi biaya paket umroh regular maret 2016, anda bisa membuka link artikel kami yang berjudul “Biaya umroh paket regular Maret 2016”. Di artikel tersebut anda bisa mendapatkan informasi tentang jadwal umroh atau tanggal keberangkatan umroh, tempat penginapan atau hotel, tempat-tempat tujuan, dan maskapai penerbangan.


Semoga niat para calon jamaah umroh untuk mengadakan perjalanan wisata umroh maret 2016 bersama biro travel Alhijaz Jakarta akan terlaksana dengan baik, lancar tidak ada halangan apapun dan aman sampai tempat tujuan masing-masing.  Sebagai penutup artikel ini, kami ucapkan terima kasih sebesar-besarnya atas kepercayaan yang diberikan kepada kami dalam pelaksanaan perjalanan ibadah umrah melalui biro travel umrah dan haji khusus Alhijaz. Ayo daftar paket umroh maret 2016 di sini.

Hubungi:
Jl. Dewi Sartika Raya no. 239A
Cawang - Jakarta Timur
13630

email :admin@wisataumrahhaji.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar