Sabtu, 19 Januari 2013

Travel Umroh Murah di Jakarta




travel umroh

Travel umroh murah di Jakarta kini sudah mulai menjamur, dan jumlahnya mungkin sudah sampai ke angka ratusan bahkan mungkin sudah mencapai ribuan, baik itu travel umroh yang menyelenggarakan program umroh sendiri, maupun yang kerjasama dengan travel  yang memiliki izin sendiri atau istilah lainnya konsorsium, Belum lagi masing-masing travel tersebut ada yang memiliki perwakilan atau cabang di daerah daerah, sudah pasti jumlahnya semakin banyak.Mudah-mudahan dengan semakin berkembangnya travel - travel umroh di Jakarta ini akan menambah pelayanan yang baik untuk jamaah yang ingin melaksankan ibadah umroh di tanah suci.



Travel umroh itu sendiri biasnya menyelenggarakan bebrapa program unggulan, diantaranya program umroh reguler atau standard, program umroh ekonomis dan ada juga yang menyelnggarkan program paket umroh plus. Semua program tersebut menyesuaikan dengan keinginan dan kemampuan jamaah sendiri, sementara travel sebagai pihak penyelenggara yang berusaha semaksimal mungkin memberikan pelayanan yang terbaik untuk jamaah



Travel umroh murah Baitussalam


Salah satu travel umroh murah di Jakarta adalah travel umroh Baitussalam. Travel Baitussalam sendiri sudah berdiri sejak dua tahun yang lalu dan selama dua tahun tersebut alhamdulillah kami telah melayani tamu Allah tersebut kurang lebih seribu jamaah dari penjuru wilayah Indonesia, diantaranya pulau Kalimantan, Sumatera, Kota Solo, Surabaya dan juga dari Jakarta itu sendiri.



Disebut travel murah karena memang tarvel umroh Baitussalam menyelenggarakan program umroh dengan biaya yang lebih murah dibanding travel di Jakarta lainnya, terutama tarvel-travel yang cara pemasarannya menggunakan sistem online atau pemasaran lewat internet, selain itu juga kami tidak terlalu mengambil keuntungan yang banyak, karena itu pasti akan menjadi beban atau dibebankan kepada jamaah itu sendiri, bagi kami, asal ada biaya lebih untuk sewa kantor, bayar karyawan dan operasional lainnya, itu sudah cukup, karena tujuan utama kami adalah memberikan pelayanan yang terbaik untuk jamaah.



Travel umroh Baitussalam yang di motori oleh Ibu Muhani Rossa selaku pendiri atau ownernya, serta kawan-kawan, berkomitmen bahwa Baitussalam akan memberikan pelayanan yang maksimal bagi seluruh Jamaah umroh maupun haji plus Baitussalam., sehingga para jamaah tersebut bisa melaksankan ibadah umroh dengan tenang, nyaman dan aman, sehingga mereka saat kembali ke tanah air membawa pengalaman yang berkesan serta membawa umroh yang mabrur dan maqbul sesuai keinginan mereka masing-masing.




Program Travel umroh Baitussalam



Travel umroh Baitussalam sendiri selain memberikan pelayanan yang maksimal juga menyelenggarakan program-program umroh murah, diantaranya program paket umroh plus 2013. berikut ini beberapa program yang diselenggarakan oleh travel umroh Baitussalam lainnya:






  1. Program paket umroh reguler atau standard

  2. Program paket umroh harga ekonomis

  3. Program paket umroh Plus 

  4. Program paket umroh Ramadhan

  5. Program paket umroh rombongan

  6. Program paket haji ONH Plus, dan lain-lain.



1. Travel umroh :  Program Paket umroh standard




Program ini disebut juga program paket reguler, program yang umumnya atau kebanyakan diselenggarakan oleh travel umroh di Indonesia dan juga program yang paling banyak diminati sebagian besar jamaah umroh, program ini juga bisa disebut program midle atau pertengahan, karena biayanya tidak terlalu mahal dibandingkan dengan program umroh plus serta tidak terlalu murah.





Di travel umroh Baitussalam sendiri biaya untuk program ini sekitar $ 1900 untuk sekamar bereempat ( Quard ) dengan fasilitas / akomodasi hotel sekelas bintang 4, maskapai penerbangan yang digunakan adalah Saudi Air lines ( SV ) atau Garuda Air ( GA ), Biaya tersebut untuk program 11 hari. Untuk informasi lengkap tentang program umroh standard ini silahkan baca artikel tentang Program paket umroh 2013





2. Travel Umroh : Program Paket Umroh harga ekonomis



Program ini disebut program paket umroh ekonomis, karena memang biayanya lebih ekonomis atau lebih murah dibandingkan dengan program umroh reguler maupun program umroh plus. Biasanya program ini diminati oleh kalangan menengah ke bawa, Selain biaya umroh yang ekonomis otomatis akan berpengaruh kepada fasilitas atau akomodasi yang akan diterima para jamaah.Di program ekonomis ini jamaah akan menempati hotel sekelas bintang 3 atau apartemen serta peswat yang digunakan adalah sekelas Lion Air atau Batavia.'





Di travel umroh Baitussalam sendiri biaya program ini mulai dari $ 1650 untuk program 9 hari dan untuk sekamar ber empat, Seperti disampaikan sebelumnya, jamaah yang mengambil program ini akan tetap dilayani dengan maksimal walupun mereka mendapatkan fasilitas hotel bintang 3, peswat Lion atau Batavia.Jadi perbedaan yang mendasar antara program standard, program plus dengan program ekonomis ini hanya sebatas pada fasilitas atau akomodasi saja, sementara pelayanan tetap tidak kami bedakan, kami akan berusaha keras memberikan pelayanan yang terbaik tanpa melihat program apa yang akan diambil oleh para jamaah.





3. Travel Umroh : Program umroh plus.



Selain program umroh reguler dan ekonomis, Travel umroh Baitussalam juga menyelenggarkan program umroh plus. Program ini biasnya ditujukan bagi jamaah yang ingin melaksankan ibadah umroh juga ingin berziarah atau mengunjungi tempat atau negara yang memiliki sejarah penting bagi perkembangan kebudayaan agama Islam,





Disebut program plus karena memang biaya untuk program ini lebih mahal dibanding program reguler dan program ekonomis.Biasanya program ini bisa mengambil waktu antara 12 -15 hari, karena selain melaksanakan ibadah umroh, jamaah juga akan diajak keliling ke beberapa negara di dunia ini yang memiliki daya tarik tersendiri, serta memiliki sejarah penting bagi perkembangan agama Islam pada saat itu.





Program ini biayanya lebih mahal dibanding program standard dan ekonomis, karena waktu yang diambil lebih lama, juga kinjungannya pun lebih banyak, selain ke Mekkah, Madinah dan Jeddah, juga ke beberapa negara di penjuru dunia.





Berikut ini program umroh plus yang diadakan travel umroh Baitussalam diantaranya :




Selain informasi program umroh diatas, kami juga memiliki program lainnya, seperti program umroh ramadhan, program umroh i'tikaf, program umroh rombongan dan juga program Haji ONH plus, pemahasan ini, insya Allah akan kami lanjutkan pada artikel yang akan kami buat beberapa hari kemudian.






Travel umroh murah di Jakarta ini bisa anda dapatkan informasinya lebih lengkap dan detail melalui staff kami, silahkan menghubungi ibu Tutik Irawati atau Bapak Muhammad Taufiq di Nomor 021 9955 1041 atau SMS ke 0857 1584 4127, atau anda bisa langsung datang ke kantor Baitussalam dengan alamat Gedung Rabithah awaliyah lantai 2, JL TB Simatupang   No. 7A Tanjung Duren Jakarta Selatan.Insya Allah kami siap membantu mewujudkan impian para jamaah untuk bisamelaksanakan ibadah di tanah suci.























Tidak ada komentar:

Posting Komentar