Senin, 14 Januari 2013

Paket Umroh Murah 2015 Biro Travel Alhjiaz Jakarta

biaya promo paket umroh murah 2015 biro travel alhijaz jakarta
 
Harga Promo Biaya Paket Umroh 2015 - Musim umroh tahun 2015 ini sudah dimulai bulan januari 2015 ini, namun demikian ada sebagian travel umroh yang mulai melaksanakan program umrohnya di bulan februari 2015. Dan tidak sedikit pula travel umroh bisa mulai melaksankan program umroh dibulan januari 2015.Alhamdulillah travel umroh Alhijaz pada tahun ini melaksankan program umrohnya mulai awal Januari 2015. Melalui postingan ini kami sampaikan informasi tiga jenis paket umroh murah 2015 Alhijaz secara lengkap, yaitu paket hemat, standar dan VIP untuk program umroh 9 dan 13 hari.
 
Biro travel umroh dan haji khusus ALhijaz Jakarta, di bawah naungan PT. Alhijaz Indowisata, memiliki 3 program paket umroh, yaitu; umroh paket hemat, standar dan VIP.

A. Paket umroh Hemat
Paket umroh standard biasnya ditujukan untuk jamaah umroh yang menginginkan fasilitas yang biasa saja. Biasanya dalam paket ini fasilitas yang akan diterima jamaah adalah hotel bintang 3 baik di Mekkah maupun di Madinah. Namun maskapai yang digunakan adalah Garuda Air lines (GA) atau Flynass. Di Travel Alhijaz sendiri biaya umroh standard sendiri dimulai dari $ 1750 untuk sekamar berempat ( Quard ).

B. Paket Umroh Standar
Harga paket umroh standar jauh lebih mahal dibanding dengan harga paket umroh hemat. Di Alhijaz sendiri untuk biaya umroh paket standar dipatok dengan $ 1850 ( Quard / sekamar ber empat ) dengan maskapi penerbangan menggunakan Garuda. Sementara hotelnya setaraf bintang 4, dengan jarak 300 m di Mekkah dan 150 m di kota madinah.
 
C. Paket Umroh VIP
Harga paket umroh VIP jauh lebih mahal dibanding dengan harga paket umroh standar. Di Alhijaz sendiri untuk biaya umroh paket standar dipatok dengan harga mulai dari $ 2200 ( Quard / sekamar ber empat ) dengan maskapi penerbangan menggunakan Garuda. Sementara hotelnya setaraf bintang 5, dengan jarak 50 m di Mekkah dan 100 m di kota madinah.

Insya Allah program-program yang sudah disebutkan diatas adalah program paket umroh murah 2015 Alhijaz yang benar-benar paling murah diantara program paket umroh yang di tawarkan via online atau internet ini. Kami berani menyebut murah karena kami bekerja sama langsung dengan provider visa dan tiket pesawat yang utama, dan kami memperolehnya bukan dari agen apalagi sub agen. Informasi lebih jelas tentang paket umroh murah ini silahkan menghubungi biro travel umroh dan haji khusus Alhijaz.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar