Kamis, 24 Januari 2013

Lowongan Kerja Travel Umroh Baitussalam


lowongan haji umroh
 Lowongan kerja travel umroh Baitussalam ini merupkan kelanjutan dari lowongan agen marketing Baitussalam sebelumnya. Untuk sementara lowongan saat ini terbatas pada lowongan tenaga marketing atau agen haji plus umroh Baitussalam. Marketing ini juga bisa untuk pribadi atau yang disebut agen, juga bisa untuk perwakilan atau kantor cabang. Dalam kesempatan ini kami fokus pada penerimaan agen marketing travel umroh Baitussalam untuk seluruh wilayah Indonesia.

Lowongan kerja ini berlaku untuk umum, artinya bisa wanita maupun pria dengan syarat usia minimal 17 tahun atau memiliki Kartu Tanda Penduduk ( KTP ) Indonesia  atau sudah menikah. Peluang saat ini masih sangat besar, mengingat Travel umroh Baitussalam ini belum lama berdiri dan kesempatan anda untuk mendapatkan penghasilan di Baitusslam sangat terbuka lebar.

Tenaga marketing travel umroh Baitussalam yang dibutuhkan.

Siapapun anda, bisa bekerjasama dengan kami sebagai tenaga marketing dengan kesempatan sebagai berikut :
  1. Tenaga marketing off line
  2. Tenaga marketing ONline
  3. Tenaga marketing freelance atau part time
1. Tenaga marketing Off line

Anda bisa mesarkan produk-produk travel umroh Baitussalm secara offline atau memasarkan door to door, person to person, group to group. Anda bisa bekerjasama dengan jamaah atau komunitas dilingkungan domisili anda, atau anda bisa melakukan penawran kerjasama dengan ketua-ketua majlis ta'lim, para asatidz, ulama atau orang-orang yang berpengaruh di sekeliling anda.

2. Tenaga marketing online

Bagi anda yang tidak mau pusing dengan sistem marketing offline, karena dikondisikan dalam pemasaran atau penawarannya dengan cara door to door, melakukan kerjasama dengan mendatangi ketua-ketua majlis ta'lim, para asatidz, ulama atau orang-orang yang berpengaruh di sekeliling anda, yang otomatis memerlukan biaya yang cukup besar dan harus menyediakan waktu khusus dalam prosesnya. Sebagai alternatifnya anda bisa memasrkan produk Travel umroh Baitussalam ini dengan cara online atau pemasaran lewat media internet.

Anda bisa memanfaatkan blog atau web untuk sistem pemasarannya dan menggunakan SEO untuk optimasi web anda tersebut.Bagi anda yang masih bingung dengan sistem pemasaran online ini silahkan baca artikel kami yang sebelumnya yang berjudul pelatihan murah bisnis haji umroh, disini anda akan belajar bagaimana memasarkan produk-produk Baitusalam dengan cara online dan optimasinya agar blog atau web anda tersebut bisa tampil dihalaman pertama google serch serta mendapatkan traffic atau pengunjung yang banyak, sehingga pundi pundi rezekipun akan segera menghampiri anda.

3. Tenaga marketing freelance atau part time

Sebenarnya baik sistem marketing online maupun offline bisa anda lakukan secara part time artinya di awal-awal anda bisa memasarkan produk travel umroh Baitussalam ini di sela-sela kesibukan anda atau bahasa lainnya bisa anda jadikan sebagai side job atau penghasilan tambahan diluar penghasilan pokok anda. Artinya lowongan kerja travel umroh Baitussalam ini bisa anda jalankan paruh waktu diawalnya, nah...nanti kalau anda sudah merasa cukup atau anda sudah mendapatkan penghasilan rutin yang lumayan besar, anda bisa fokus / full time di bisnis haji umroh ini.Pilihan ada di tangan anda.

Produk-produk  Travel umroh Baitussalam

Apapun sistem marketing yang anda pilih yang akan anda jalankan , berikut ini paket produk-produk yang bisa anda jual di travel umroh Baitussalam :
  1. Paket umroh standard / reguler 9 hari
  2. Paket umroh standard / reguler 12 hari
  3. Paket umroh standard / reguler 14 hari
  4. Paket umroh harga ekoomis
  5. Paket umroh Plus Dubai
  6. Paket umroh Plus Kairo
  7. Paket umroh Plus Turki
  8. Paket umroh Plus Aqsho
  9. Paket haji ONH Plus
  10. Paket umroh rombongan

Berapa Fee / komisi agen travel umroh Baitussalam ? 

Fee atau komisi agen travel umroh Baitussalam ini kami bagi dalam 4 bagian :
  1. Komisi umroh Standard dan umroh plus
  2. Komisi umroh  harga ekonomis
  3. Komisi umroh rombongan
  4. Komisi Haji ONH Plus
1.  Komisi umroh Standard dan umroh plus

Komisi umroh standard dan umroh plus sebesar $ 150 per 1 jamaahnya, dengan sistem pembayaran dibagi menjadi 2 tahap, tahap pertama sebesar $ 50 saat jamaah membayar DP / uang muka sebesar Rp. 3.000.000,- dan sisanya yang $ 100 setelah jamaah berngkat ke tanah suci. Setiap komisi yang didaptkan agen akan diekankan potongan administrasi sebesar 10 % dari fee yang diterima agen.

Untuk biaya umroh standard ini mulai $ 1900 untuk program 9 hari sekamar bereempat ( Quard ) Hotel bintang 4 pesawat Saudi. Sementara untuk program umroh plus mulai dari $ 2300

2. Komisi umroh harga ekonomis 

Komisi paket umroh harag ekonomis sebesar $ 100 per 1 jamaahnya, dengan sistem pembayaran dibagi menjadu 2 tahap, tahap pertama sebesar $ 50 saat jamaah membayar DP / uang muka sebesar Rp. 3.000.000,- dan sisanya yang $ 50 setelah jamaah berngkat ke tanah suci. Setiap komisi yang didaptkan agen akan dikenakan potongan administrasi sebesar 10 % dari fee yang diterima agen.

Untuk biaya umroh standard ini mulai $ 1650 untuk program 9 hari sekamar bereempat ( Quard ) Hotel bintang 3 pesawat Lion / Batavia / Ettihad

3.  Komisi umroh rombongan

Untuk umroh rombongan tidak ada feenya, namun demikian anda bisa mark up / menaikan harga dari biaya harga resmi yang ditetapkan travel umroh Baitussalam. Walaupun agen bisa menaikkan harga umroh untuk program paket rombongan ini, diharapkan agen memark up harga tidak terlalu tinggi, disesuiakan dengan jumlah jamaah dan finanncial para calon jamaah

Untuk biaya umroh paket rombongan ini mulai $ 1700 untuk program 9 hari sekamar bereempat ( Quard ) Hotel bintang 5 pesawat Saudi atau Garuda Air

Lowongan kerja travel umroh Baitussalam ini dibuka untuk umum dengan syarat utama beragama Islam, untuk syarat-syarat lainnya serta hak-hak dan keuntungannya silahkan melanjutkan membaca artikel lowongan agen dan cabang Travel umroh Baitussalam. Bagi anda yang masih bingung atau ingin mendapatkan informasi yang lebih lengkap tentang lowongan kerja ini, silahkan hubungi staff kami di 021 4429 1374 atau sms ke 0813 84181574, atau anda bisa langsung datang ke kantor travel umroh Baitussalam.

 

 
 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar