Jumat, 05 April 2013

Alhijaz Biro Perjalanan Wisata Umroh Murah di Jakarta

Biro Perjalanan Umroh Alhijaz Jakarta

Biro perjalanan umroh Alhijaz Jakarta -Tak dapat disangkal, banyak aneka paket umroh murah yang diselenggarakan oleh biro travel umrah dan haji plus yang ada di kota-kota besar Indonesia seperti kota Jakarta, Surabaya, Bandung, Medan dan kota-kota lain. Biro-biro travel umroh tersebut, baik yang sudah terdaftar di Kemenag ataupun belum terdaftar (baca: ilegal) menawarkan paket umrah murahnya di media cetak atau pun di media elektronik. Semuanya itu dilakukan karena melihat begitu besarnya animo masyarakat muslim Indonesia yang ingin melakukan ibadah umroh sebagai alternatif pengganti ibadah haji yang mereka idam-idamkan selama ini. Fenomena inilah yang ditangkap oleh hampir seluruh biro travel umroh di tanah air ini. Biro perjalanan atau travel umroh tumbuh subur di negeri yang jumlah masyarakat muslimnya terbanyak di dunia ini. Yup, aneka paket umroh murah pun akhirnya menjadi senjata mereka untuk menarik perhatian calon jamaah umroh agar memilih mereka sebagai sahabat perjalanan umroh mereka ke Mekah Al-Mukarromah.

Aneka paket perjalanan umroh Alhijaz Jakarta

Ada beberapa jenis paket umrah murah yang mereka tawarkan. Beberapa paket umroh murah tersebut adalah umroh paket hemat, standar, dan VIP. Salah satu biro travel umrah murah yang terpercaya, amanah dan berani professional dalam melayani jamaah umroh adalah biro travel umrah dan haji plus Alhijaz yang berlokasi di jl. Dewi Sartika, Cawang, Jakarta Timur. Biro perjalanan umrah Alhijaz mengutamakan pelayanan yang terbaik kepada jamaah dan mengedepankan kenyamanan dan keamanan bagi jamaahnya. Terbukti setiap bulannya, dari tahun ke tahun, biro travel umroh Alhijaz selalu menjadi pilihan masyarakat muslim yang tinggal di Jakarta dan sekitarnya dalam menunaikan perjalanan umrah.

Info perjalanan umroh murah hanya di Alhijaz Jakarta

Jika anda sedang mencari info umrah murah sekarang ini, maka tetapkan pilihan anda di biro travel umroh Alhijaz. Biro travel umroh Alhijaz menyelenggarakan umroh berbiaya murah tahun 2015. Program umroh murah ini dirancang untuk membantu masyarakat muslim yang ingin menyelenggarakan ibadah umroh di Tanah Suci. Dengan program umroh berbiaya murah ini, diharapkan dapat meningkatkan ghiro masyarakat untuk mengunjungi Ka`bah.

Rincian biaya biro travel umroh murah Alhijaz

Umroh murah biro travel Alhijaz sudah termasuk:
* Airport tax
* Perlengkapan umroh ( koper, tas kecil, bergo, mukena atasan, tas sandal, sarung tangan, ikat pinggang, bahan kain batik )
* Visa Umroh
*Air zam zam 10 Liter
* Muthawif / Guide berpengalaman
* Makan 3x sehari menu Indonesia
* Ziarah Makah, Madinah dan Jeddah
* Tiket PP Pesawat Ekonomis
* Hotel Makah dan Madinah
* Transportasi Bus Full AC
* Bagasi @ 20 Kg

Biaya travel umroh murah belum termasuk:
* Paspor
* Suntik meningitis / Buku kesehatan  @ Rp. 300.000.-
* Mahram ( wanita dibawah 45 tahun tanpa didampingi  suami, kakak atau adik laki-laki diatas umur 17 tahun)
@ Rp. 300.000,-
* Loundry, Telepon dll yang bersifat pribadi
* Pengiriman Travel Bag
* Biaya Handling Rp. 200.000,-

Sampai di sini artikel yang berjudul “Alhijaz Biro Perjalanan Umroh Murah Jakarta” ini kami sampaikan. Semoga artikel ini berkenan bagi anda. Jika ada sesuatu yang belum dimengerti mengenai umrah berbiaya murah di biro travel Alhijaz, anda bisa menghubungi staff marketing Alhijaz di bawah ini. Wassalam.

PT. Alhijaz Indowisata
Alhijaz  Tour & Travel
Jl. Dewi Sartika Raya no. 239A
Cawang - Jakarta Timur, 13630
email : admin @wisataumrahhaji.com

5 komentar:

  1. Wauww.. Postingannya sangat bagus dan bermanfaat buat banyak orang gan.. Nice share and thanks

    BalasHapus
  2. Thanks..Blog Gaul. Segera kami akan mengunjungi blog anda untuk bersilaturrahmi...

    BalasHapus
  3. Terima kasih atas kunjungannya, Forum Bola Indonesia. Silakan berkunjung dan membaca artikel kami. Pak admin Forum bola bisa mendapatkan info tentang profil travel umroh dan haji baitussalam beserta info biaya aneka paket umroh 2013, dan jadwal perjalanan umroh 2013.

    BalasHapus
  4. saya sangat menyukai artikel-artikel admin wisataumrahhaji.com. Ulasan tentang travel umroh sangat menarik untuk dibaca. Sebagian besar Artikel yang berkaitan dengan travel umroh oke banget. Semoga semakin eksis berkarya ya admin

    BalasHapus
  5. salam sukses, semoga travel umroh Baitussalam senantiasa terdepan dalam memberikan pelayanan.

    BalasHapus