Senin, 08 April 2013

Jadwal Dan Biaya Paket Umroh Liburan 2013 Travel Al Hijaz Jakarta


Jadwal dan biaya paket umroh liburan 2013 travel al hijaz Jakarta

paket umroh liburan
Informasi umroh ini mungkin adalah salah satu dari sekian banyak info umroh yang paling ditunggu – tunggu. Seperti yang kita ketahui bersama, paket umroh liburan tentu saja menjadi salah satu trending topik yang cukup hangat dibicarakan menjelang liburan sekolah yang hanya tinggal beberapa bulan lagi. Di Indonesia sendiri, paket umroh liburan sekolah merupakan paket umroh yang paling banyak dicari setelah paket umroh ramadhan. Banyaknya travel umroh yang menyediakan paket umroh liburan dengan berbagai macam pilihan paket dan biaya umroh menginspirasi travel umroh al hijaz untuk mengadakan paket umroh liburan pada tahun 2013 ini dengan tujuan memberikan pelayanan yang terbaik dan memfasilitasi jamaah umroh keluarga yang hendak melaksanakan ibadah umroh bersama putra – putrinya yang tentu saja memanfaatkan waktu senggang pada saat liburan sekolah.

Harga Paket Umroh Liburan Sekolah 2013

Seperti kita ketahui bersama, bahwasanya besaran biaya umroh adalah tergantung dari pada waktu pelaksanaan umroh. Sebagai contoh pada waktu atau jadwal umroh ramadhan, sudah bisa dipastikan harga umroh pasti mengalami kenaikan yang cukup signifikan yang memang disebabkan terjadinya kenaikan pada tiket pesawat, tariff hotel dan pendukung ibadah umroh lainnya. Akan tetapi, yang sangat diherankan animo masyarakat Indonesia dalam beribadah umroh malah semakin meningkat pada waktu-waktu tertentu yaitu pada saat liburan sekolah dan pada saat memasuki bulan ramadhan. Pada dasarnya, travel umroh al hijaz sudah meminimalisir kenaikan biaya atau harga umroh tersebut karena kembali ke misi al hijaz adalah untuk mempermudah jalannya keinginan para jamaah untuk melaksanakan ibadah umroh. Baiklah berikut ini kami sampaikan jadwal dan biaya paket umroh liburan 2013 travel al hijaz Jakarta.

Biaya paket dan jadwal umroh liburan 2013 travel al hijaz Jakarta

Berikut ini adalah prediksi jadwal keberangkatan umroh liburan juni 2013 travel al hijaz :
1. Paket Umroh Liburan Hotel *5 selama 9 hari
Perkiraan pemberangkatan Umroh : 18 dan 25 Juni 2013
Fasilitas Hotel Madinah : Dallah Taibah / setaraf *4
Fasilitas Hotel Mekkah : Zamzam Tower / setaraf *5
Jeddah : City Tour
Transportasi Pesawat : Qatar / Lion / Emirates
Biaya Umroh : $ 2.200,-

2. Paket Umroh Liburan Hotel *4 selama 12 hari
Perkiraan Pemberangkatan Umrah : 29 Juni 2013
Fasilitas Hotel Madinah : Dallah Taibah / setaraf *4
Fasilitas Hotel Mekkah : Aulian Habibah / setaraf *4
Jeddah : City Tour
Transportasi Pesawat : Qatar / Lion / Emirates
Biaya Umrah : $ 2.400,-

Demikianlah perkiraan Jadwal dan biaya paket umroh liburan 2013 travel al hijaz Jakarta. Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi kami di line telp : 021 44291374 / 0813 84181574 atau silahkan langsung ke alamat kantor Travel al hijaz Jakarta di : Gedung Rabithah Alawiyah Lt 2, Jl. TB Simatupang No. 7A Tanjung Barat Jakarta selatan. Wassalam.



1 komentar:

  1. Liburan sekolah segera tiba... wahh.. paket umroh liburan pasti banyak yang cari. jangan lupa oleh oleh umroh nya yaa

    BalasHapus