Rabu, 06 Februari 2013

Jadwal dan Paket Umroh 2015 Travel Baitussalam


Jadwal dan Paket Umroh 2013
Jadwal dan Paket Umroh 2015 Baitussalam - Saudaraku seiman…Harapan yang senantiasa kita impikan, semoga Allah SWT memberi kesempatan yang sangat berharga bagi kita untuk menunaikan ibadah umroh 2015. Setiap hamba Allah yang mungkin pernah menunaikan ibadah haji pasti memiliki kerinduan untuk bisa kembali ke Tanah Suci Makkah. Salah satu caranya adalah dengan menunaikan ibadah Umroh bulan Maret, April, Mei, dan bulan-bulan tahun 2015. Dengan izin Allah, jika anda mempunyai niat yang kuat, maka bukan tidak mungkin anda bisa pergi menunaikan umroh paket reguler atau paket umroh plus 2015. Alhamdulillah, Biro Travel Umroh dan Haji Plus Baitussalam telah memberangkatkan wisata umroh 2015 tanggal 12, 19, 26, dan 27 Februari 2013. Pelaksanaan perjalanan wisata umroh di bulan Maret tahun ini akan berlangsung pada tanggal 5, 12, 19, 26, dan 30. Kami senantiasa memberikan kesempatan bagi masyarakat untuk mendaftarkan diri sebagai calon peserta perjalanan wisata umroh di bulan maret atau April besok. Informasi secara detail dan jelas kami sajikan di website ini seputar Jadwal dan Paket Umroh 2015 Baitussalam.

Bagi yang sedang merencanakan untuk mengadakan ibadah umroh ke tanah suci tahun 2015 ini, mungkin memiliki beberapa pertanyaan yang di benak hati mereka. Beberapa pertanyaan yang mungkin ingin disampaikan adalah sebagai berikut:

- Saat ini kami sudah siap untuk berangkat umroh 2015, Biro Travel Umroh mana yang kualitasnya tidak diragukan?
Biro Travel Umroh dan Haji Plus Baitussalam mengutamakan pelayanan yang terbaik kepada jama'ah dan mengedepankan kenyamanan dan keamanan Jam'ah. Dengan biaya paket umroh yang murah serta fasilitas akomodasi yang berkelas, diharapkan jama'ah umroh dapat menunaikan ibadah umroh lancar tanpa kendala apaun.  .

- Bagaimana cara mendapatkan informasi yang lebih jelas tentang biro travel umroh yang amanah?
Anda tidak perlu ragu, jika ternyata anda ingin berbicara langsung dengan kami untuk menanyakan hal-hal yang berkaitan dengan rencana perjalanan wisata umroh 2015, anda bisa menghubungi kami di (021) 4429 - 1374 untuk mendapatkan informasi paling update tentang paket dan harga umroh 2015 yang sesuai dengan keinginan anda.
- Adakah paket umroh murah 2015 dan hemat dengan kualitas yang terjamin dan amnah?
Kami mempunyai paket umroh murah 2015 dengan nama paket umroh harga ekonomis 2015 yang menjadi salah satu program andalan kami. Harga paket umroh di biro kami memang lebih hemat daripada yang lain. Tidak percaya? silakan langsung saja telpon ke nomer Hot Line kami (021) 4429 - 1374 untuk mendapatkan info terbaru tentang paket umroh dan harga umroh murah dan hemat yang anda inginkan. Atau lihat info lebih lanjut tentang umroh murah 2015 silakan baca artikel kami yang berjudul ”Biaya Umroh Paket Reguler Maret 2013”.

Kami mengajak anda untuk menunaikan perjalanan ibadah umroh 2013 anda bersama kami.
Dalam paket umroh 2013 ini Biro Travel Baitussalam menyediakan jadwal umroh 2013 dan biaya umroh 2013 untuk paket perjalanan personal maupun paket umroh rombongan.

PAKET UMROH HARGA EKONOMIS 2015
Untuk anda yang menginginkan biaya umroh murah 2015, Biro Travel Umroh Baitussalam mempunyai paket umroh unggulan yaitu PAKET UMROH HARGA EKONOMIS 2015. Paket umroh ini merupakan salah satu Program andalan Biro Travel Baitussalam yang kami berikan kepada calon jamaah umroh 2015. Semoga paket umroh dengan harga yang hemat ini bisa menjadi pilihan anda untuk menunaikan ibadah umroh dengan khusuk, nyaman, dan memuaskan. info selengkapnya dapat anda baca di Biaya Umroh Paket Ekonomis 2015

Paket umroh dan Jadwal umroh 2015 baitussalam yang lain adalah:

Paket Umroh Plus Turki 2015
Anda bisa menyempurnakan perjalanan anda dengan paket umroh plus turki di Biro Perjalanan Umroh dan Haji Plus kami. Paket umroh plus turki  2015 telah kami rancang jauh-jauh untuk memenuhi keinginan calon jamaah umroh dalam melaksanakan wisata umroh sekaligus mengunjungi negara Turki yang sangat terkenal akan sejarah dan budaya keislamannya. Para jamaah umroh bisa mendapatkan wawasan tentang dunia Islam dari belahan dunia yang lain. Paket UMROH PLUS Turki ini bisa menjadi pilihan yang tepat bagi anda  untuk mendapatkan sebuah perjalan ibadah umroh yang tidak akan terlupakan.
info selengkapnya baca artikel paket umroh plus turki 2015

Paket Umroh Plus Dubai 2015
Menunaikan ibadah umroh baik sendiri ataupun bersama keluarga tercinta akan menjadi pengalaman yang sangat berkesan dan tak terlupakan bila mengunjungi beberapa tempat yang menjadi tujuan idaman anda di Dubai.

Masih banyak paket umroh 2015 di Baitussalam yang bisa anda pilih. Paket Umroh Plus Kairo, Paket Umroh Plus Amman, Paket Umroh Plus Eropa adalah paket-paket umroh plus di Biro Travel Umroh dan Haji Plus Baitussalam.
Harga Paket umroh tersebut Sudah Termasuk :

- Tiket Pesawat Kelas ekonomi (PP), sesuai program
- Akomodasi / Hotel Mekkah dan Madinah
- Makan 3X sehari menu Indonesia
- Pengurusan Visa Umrah
- Ziarah dan City Tour sesuai program
- Guide / Muthowwif
- Air zamzam @ 10 Liter
- Air Port Tax & handling seharga Rp. 700.000,-
- Perlengkapan terdiri dari Koper, Tas Paspor, seragam dan perlengkapn Umroh, diterima saat membayar dengan sistem DP atau sistem Lunas

Harga Paket umroh 2015 Tidak Termasuk :
- Surat Muhrim atau tambah nama pasport
- Paspor & Dokumen perjalanan lainnya
- Biaya pengobatan dn kursi roda, telepon, laundry, minuman dan keperluan pribadi lainnya
- Biaya kelebihan bagasi
- Tambahan acara di luar program

Demikian artikel "Jadwal dan Paket Umroh 2015 Baitussalam" ini kami sajikan. Semoga anda, baik yang pernah menunaikan ibadah umroh ataupun yang belum, dapat memahami secara jelas hal-hal yang berkaitan dengan jadwal umroh, biaya umroh, dan paket umroh 2015. Harapan kami, semoga anda mempercayakan Biro Travel Umroh dan Haji Plus Baitussalam sebagai sahabat perjalanan umroh di bulan februari, maret, april dan bulan-bulan tahun 2015 ini.

Travel Haji plus dan Umroh Baitussalam :

PT. Papua Tours and Travel
Gedung Rabithah Awaliyah Lt2, Jl TB Simatupang No.7A Tanjung Barat Jakarta Selatan
Telp :  021-4429 1374
SMS : 0813 8418 1574
email : admin @wisataumrahhaji.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar