Selasa, 12 Februari 2013

Perbedaan Antara Umroh Ekonomis dan Umroh Reguler

paket umroh reguler
Sebenarnya apa sih perbedaan antara umroh ekonomis dan umroh reguler ? Mungkin masih banyak di antara kita ataupun para calon jamaah umrah yang belum mengetahui sebenarnya apa yg membedakan umroh ekonomis dengan umroh reguler. Karena mungkin kita sering mendengar istilah paket umroh ekonomis ataupun paket umroh reguler yang biasa di publikasikan media oleh para biro jasa travel umroh maupun travel haji.

Pada dasarnya, secara pelaksanaan maupun dari perjalanan umroh itu sendiri tidak nampak perbedaan antara umroh reguler dan umroh ekonomis, baik dari tempat yang dikunjungi maupun waktu atau lamanya pelaksanaan perjalanan umroh. Sebagai contoh, pada paket umroh ekonomis maupun pada paket reguler biasanya lamanya waktu perjalanan umroh adalah 9 hari. Dalam hal ini, yang membedakan paket umroh ekonomis dan paket umroh reguler adalah tempat penginapan atau hotel. Contohnya, apabila pada biaya paket umroh reguler itu difasilitasi dengan penginapan hotel bintang empat, maka pada harga umroh ekonomis difasilitasi dengan penginapan hotel bintang tiga. Adapun pelayanan-pelayanan lainnya adalah sama di antara kedua paket umroh tersebut.

Sebenarnya perbedaan antara umrah ekonomis dan umrah reguler yang kami sampaikan di atas tidak dapat dijadikan tolak ukur. Karena ada juga beberapa biro travel umrah yang mungkin memberikan fasilitas yg berbeda selain hotel penginapan. Contoh, pada sebuah travel umrah memberikan fasilitas hotel bintang tiga dan pesawat lion pada paket umroh ekonomis dan fasilitas hotel bintang empat dan pesawat saudi pada paket umroh reguler. Jadi, pada dasarnya setiap biro umroh memiliki kebijakan tersendiri dalam menentukan paket umrah. Maka ada baiknya kita selaku para calon jamaah umroh  hendaknya melihat dan bertanya terlebih dahulu akan fasilitas yang di dapat sebelum menentukan paket umroh yang akan diambil.

Berikut kami sampaikan contoh paket umroh ekonomis dan paket umroh reguler yang tersedia pada travel Alhijaz jakarta ;


    Paket Umrah Ekonomis 9 Hari
    Jadwal Keberangkatan : 2 dan 16 April 2013
    Penginapan / Hotel :
           Madinah : Mawaddah / Setaraf Hotel Bintang 3
           Mekah    : Al Hijrah / Setaraf Hotel Bintang 3
           Jeddah    : City Tour
    Pesawat : Etihad, Cathay, Lion
    Biaya Paket Umroh : $1650



    Paket Umrah Reguler 9 Hari
    Jadwal Keberangkatan : 9 dan 28 April 2013
    Penginapan / Hotel :
           Madinah : Dallah Tayibah / Setaraf Hotel Bintang 4
           Mekah    : Ajiyad Makarim / Setaraf Hotel Bintang 4
           Jeddah    : City Tour
    Pesawat : Etihad, Cathay, Lion
    Biaya Paket Umroh : $1900

Demikianlah pemaparan mengenai perbedaan antara umroh ekonomis dan umroh reguler , mudah-mudahan bisa kita jadikan acuan untuk lebih teliti dalam memilih paket umroh dan tentunya dapat lebih memberikan masukan sehingga mendapatkan biro travel perjalanan umroh terbaik bagi anda.







Tidak ada komentar:

Posting Komentar