Sabtu, 23 Februari 2013

Travel Umroh haji Baitussalam Jakarta

travel umroh
Travel umroh  haji Baitussalam Jakarta hadir di tengah-tengah masyarakat dengan pola pemasaran yang unik  dan sedikit berbeda dengan system pemasaran yang digunakan sebagian besar travel-travel yang ada di Indonesia umumnya dan di Jakarta khususnya.Pada kesempatan ini kami akan mngulas lebih banyak travel umroh Baitussalam di banding dengan travel haji nya. Hal ini disebabkan animo masyrakat yang cukup tinggi dalam kegiatan ibadah umroh serta kegiatan umroh ini sendiri biasa dilakasankan oleh setiap travel umroh dalam setiap bulannya bisa sampai 3 atau 4 kalai bahkan lebih. Sementara kegiatan haji terutama haji plus dilaksanakan hanya setahun sekali. Pembhasan tentang haji khusus ini atau haji plus insya Allah akan kita ulas khusus pada artikel lainnya.

Profil singkat Travel Umroh Baitussalam Jakarta 


Travel umroh Baitussalam Jakarta  memang belum lama hadir di Indonesia khususnya di wilayah Jakarta, tepatnya travel umroh Baitussalam ini mulai exist dua tahun yang lalu. Walupun usianya belum begitu lama, namun Alhamdulillah travel Baitussalam ini sudah memberangkatkan ribuan jamaahnya melaksankan ibadah di tanah suci, baik itu jamaah umroh maupun jamaah haji dan Alhamdulillah selama mereka melaksankan ibadah bersama Baitussalam sebagaian besarnya mersakan kepuasannya, Terbukti banya sekali jamaah yang ingin kembali melaksanakan umroh di tahun-tahun yang akan datang menggunakan bendera travel Baitussalam.
Selain itu juga, Travel umroh Baitussalam dikelola oleh orang-orang yang berpengalaman di bidangnya selama puluhan tahun di tempat sebelum mereka bergabung di baitussalam ini. Dengan pengelaman yang cukup lama itulah Baitussalam mampu memberikan pelayanan yang maksimal dan optimal, sehingga Alhamdulilah sebagian besar jamaah Baitussalam mau kembali mempercayakan Baitussalam sebgai mitra perjalanan ibadah mereka ke tanah suci.

Visi dan Misi Travel Umroh Baitussalam

Visi travel umroh Baitussalam

  • Menjadi salah satu travel umroh terbaik dan dipercaya masyrakat luas di seluruh  wilayah Indonesia umumnya dan pada khususnya di wilayah Jakarta
  • Menjadi mitra kaum muslimin dalam melaksankan ibadah ke tanah suci

Misi travel umroh Baitussalam


  • Melayani dengan sepenuh hati  seluruh jamaah yang ingin berangkat ke tanah suci dengan pelayanan yang maksimal
  • Menjadi solusi bagi kaum muslimin yang ingin melaksankan umroh namun mereka memiliki keterbatasan dalam segi financial, yaitu dengan mengikuti program lowongan kerja di travel Baitussalam
  • Membantu seluruh jamaah untuk mewujudkan niat mereka yang beribadah di tanah suci mendapat gelar umroh mabrur atau haji mabrur.

Program Kegiatan di Travel Umroh Baitussalam

Travel umroh Baitussalam memiliki membagi program kegiatannya menjadi 3 kelompok, yaitu untuk jamaah, Tenaga pemasar / mitra dan pengelola / karyawan

a. Program kegiatan travel umroh Baitussalam untuk Calon jamaah


Travel umroh Baitussalam menyediakan program-program paket umroh untuk calon jamaah, program paket umroh tersebut disesuaikan dengan kemampuan jamaah baik kemampuan secara financial maupun dalam hal jadwal atau waktu pelaksanaannya, berikut ini program paket umroh yang ada di Baitussalam :
  1. Paket umroh reguler 9 hari
  2. Paket umroh reguler 12 hari
  3. Paket umroh reguler 15 hari
  4. Paket umroh plus Dubai
  5. Paket umroh plus Turki
  6. Paket umroh plus Cairo
  7. Paket umroh plus Palestine
  8. Paket umroh harga ekonomis
  9. Paket umroh rombongan
  10. Paket umroh keluarga
  11. Paket umroh awal Ramadhan
  12. Paket umroh tengah ramadhan
  13. Paket umroh akhir ramadhan
  14. Paket umroh full Ramadhan, dan lain-lain

b. Program kegiatan travel umroh Baitussalam untuk Agen dan Mitra


Travel umroh Baitussalam memberikan kesempatan yang seluas-luasnya, baik untuk para jamaah, calon jamaah dan non jamaah untuk berkarir di Baitussalam, baik sebagai tenaga pemasar / agen maupun menjadi perwakilan / cabang Baitussalam di daerah-daerah di seluruh wilayah Indonesia.Syarat untuk berkarir di Baitussalam sangatlah mudah, asalkan anda seorang muslim / muslimah yang taat, memiliki KTP asli penduduk Indonesia, Jujur dan siap bekerja keras bekerjasama dengan Baitussalam, itu sudah cukup bagi anda yang ingin berkarir atau sekedar mencari penghasilan tambahan di Baitussalam ini.
Bagi anda yang berminat berkarir bersama Baitussalam ini, silahkan anda membaca artikel tentang lowongan kerja travel umroh Baitussalam, silahkan ikuti prosedurnya. Bagi anda yang serius berminat berkarir di Baitussalam anda akan mendapatkan pelatihan khusus dari divisi marketing Baitussalam. Anda akan menerima pelatihan tentang produk knowledge haji dan umroh, juga anda akan mendapatkan training bagaimana cara memasarkan produk-produk Baitussalam baik secara online ( training pemasaran melalui media internet ) maupun offline ( training pemsaran door to door atau bekerjasama dengan ketua-ketua majlis ta’lim, para asatidz dll )

c. Program kegiatan travel umroh Baitussalam untuk staff


Travel umrah haji Baitussalam sampai saat ini Alhamdulillah masih memiliki team yang solid sebagai penjaga gawang di kantor pusat Baitussalam, mereka rata-rata pemain lama di travel umroh atau haji di tempat lain. Beikut ini beberapa kegiatan yang menjadi tugas pengelola, staff atau karywan Baitussalam di anataranya :

  • Melayani jamaah yang datang langsung ke kantor, baik untuk mendaftar atau hanya sekedar meminta informasi.
  • Menyiapkan segala sesuatu yang berhubungan dengan jadwal atau  biaya program-program yang akan dilaksankan di Baitussalam
  • Manyediakan perlengkapan umroh untuk jamaah
  • Menyimpan rapi dan teratur dokumen-dokumen jamaah untuk keperluan yang berhubungan dengan proses dan prosedur pelaksanaan ibadah haji dan umroh para jamaah.  
  •  Menyiapkan acara mansik haji
  • Bekerjasama dengan provider terpercaya untuk penyediaan visa, tiket peswat , akomodasi dan transportasi baik sebelum dan sesudah pelaksanaan ibadah maupun selama kegiatan ibadah di tanah suci.
  • Menyediakan tim khusus sebagai pendamping jamaah selama di tanah suci.
  • Melayani keperluan-keperluan tenaga pemasar atau mitra Baitussalam dan lain-lain.

Legalitas travel  umroh dan haji Baitussalam :

Ijin Ibadah Haji Khusus Depag RI No. D/400
Ijin Umroh Depag RI No. D/156

Dewan direksi travel umroh Baitussalam :
 
travel baitussalam
Direktur Utama           : Ibu Hj. Mohani Rosa
Manager Marketing    : Ibu Maizarni
Manager Operasiona :  Achmad Fajari
Manager Keuangan   :  Harwanty
Manager Tiketing       :  Wijaya Samsi
Humas                        : Yanti Julia
Marketing                   : Ibu Tutik Irawati

Travel umroh haji Baitussalam Jakarta sendiri saat ini menempati kantor di Gedung Rabithah Alawiyah lantai 2, Jl TB Simatupang No. 7A Tanjung Barat Jakarta Selatan.Bagi anda yang ingin mendapatkan informasi yang lebih jelas dan detai tentang Baitussala ini, silahkan berkunjung langsung ke kantor kami, insya Allah kami akan melayani anda dengan baik dan memberikan seluruh informasi yang anda inginkan. Atau bila anda sibuk, silahkan menghubungi agen atau marketing kami, yang insya Allah juga selama 24 jam siap melayani anda. Silahkan menghubungi No. Telp : 021 4429 1374 atau SMS ke 0813 8418 1574.


9 komentar:

  1. Wah, lengkap juga yah program umroh yang ada di travel baitussalam... izin bookmark, siapa tau ada kerabat yang minat.

    BalasHapus
  2. Mudah-mudahan travel baitussalam selalu menjaga amanah dalam memberangkatkan jamaahnya.. oia, klo bisa jadwal keberangkatannya di tambah lagi biar lebih mudah cari waktu yang tepat untuk berangkat umroh :)

    BalasHapus
  3. AMien ...kalo ada rizki pingin nih gabung sama travel umroh Baitussalam.

    BalasHapus
  4. Mohon informasi program haji plus di Baitussalam, toong di kirim ke email saya di zakkia35@gmail.com. Terima kasih

    BalasHapus
  5. saya sangat puas dengan pelayanan di travel umroh Baitussalam. semoga kedepannya baitussalam semakin maju.

    BalasHapus
  6. Travel umroh Baitussalam benar-benar terpercaya. harga, jadwal dan paket umrohnya benar-benar memuaskan

    BalasHapus
  7. Travel Umroh Baitussalam benar-benar mengedepankan kenyamanan dan kepuasan para jamaahnnya

    BalasHapus
  8. Hanya di Travel Baitussalam yang menyediakan paket umroh murah, kualitas prima dan pelayanan maksimal

    BalasHapus
  9. Assalamualaikum, maaf pak haji, kalo jd agen apa aja ketentuan dan syaratnya, makasih.

    BalasHapus