Rabu, 27 Februari 2013

Pakat Wisata Tour Muslim Travel Baitussalam

travel baitussalam
Paket wisata tour muslim travel Baitussalam merupakan salah satu program baru yang akan segera di luncurkan oleh travel Baitussalam Jakarta. Program ini diperuntukkan buat kaum muslim yang ingin berlibur atau wisata tour muslim ke negara - negara tertentu.Program ini insya Allah akan dilaksankan setelah program paket umroh secara serentak dan resmi ditutup menjelang persiapan pelaksanaan program haji, yaitu setelah I'dul fitri atau sekitar pertengahan bulan september - oktober 2013.

Sekedar informasi, bahwasanya program pelaksanaan paket umroh tahun 2013 ini dimulai per akhir januari 2013 dan berakhir pada akhir Ramadhan atau awal syawwal atau sekitar bulan September 2013.Artinya pada bulan-bulan september itu tidak ada kegiatan ibadah umroh, karena pada bulan-bulan tersebut pemerintah, baik itu pemerintah Indonesia maupun pemerintah Arab Saudi sedang mempersiapkan dan konsentrasi pada kegiatan ibadah haji. Alhamdulillah travel Baitussalam juga melayani jamaah yang ingin mengikuti program haji plus atau haji khusus. 

Program Wisata Travel Baitussalam 

Travel Baitussalam insya Allah akan membuka program paket wisata tour muslim ke beberapa negara, baik itu negara Muslim maupun negara umum yang memiliki hubungan sejarah dengan penyiaran agama Islam. Tour Muslim Travel Baitussalam juga bisa disebut sebagai kegiatan Tour yang mayoritas pesertanya adakah dari kalangan umat Islam. Sebab rencanya, ada juga beberapa negara yang mayoritas penduduknya bukan pemeluk agama Islam, Seperti tour ke Negara prancis, China, Thailand dan sebagainya.

Tujuan Program Wisata Travel Baitussalam.


Travel Baitussalam mengadakan prgram wisata muslim ini dengan tujuan :
  1. Mengakomodir sebagian besar permintaan jamaah yang ingin melaksankan kegiatan tour muslim ke beberapa negara
  2. Mengganti program umroh yang tidak dilaksankan selama antara bulan september 2013 s.d Januari 2014 ( masa persiapan kegiatan haji 2013)
  3. Menjalin silaturahim antar kaum muslimin seluruh Indonesia melalui tour muslim travel Baitussalam.
  4. Mengisi liburan dengan kegiatan yang bermanfaat dan Islami
Program Tour wisata muslim Travel Baitussalam.

Berikut ini rencana program wisata muslim yang diadakan Travel Baitussalam

  1. Paket wisata  muslim Eropa
  2. Paket Wisata muslim asia
  3. Paket wisata muslim afrika
  4. Paket wisata muslim Timur Tengah
  5. Paket wisata muslim Australia
Paket wisata muslim di atas masih bersifat global, adapun rincian negara - negara yang akan dikunjungi, insya Allah akan diinformasikan menysusul, Travel baitussalam sendiri masih sedang menggojlok program ini sebaik-baiknya, sehingga pada saatnya nanti jamaah tidak akan kecewa. Sebab sebagaimana misi dan visi dari taravel ini pada program umroh dan haji plus sebelumnya , Program wisata muslim ini juga memilki visi dan misi memberikan pelayanan yang maksimal dan optimal kepada para peserta, sehingga mereka mendapatkan kepuasan, kenyamanan dan keamanan selama mengikuti program tour wisata muslim ini.

Sebelum melihat lebih jauh tentang paket wisata tour travel Baitssalam ini, kami mengajak para jamaah untuk melihat dulu program-program paket umroh di Baitussalam, Insya Allah program ini banyak piihannya dan disesuaikan dengan kemampuan anda, baik kemampuan scara finansial maupun secara waktu, sebab tidak menutup kemungkinan banyak kaum musim yang tidak ada maslah dengan finansial, namun mereka bermasalah di jadwal kegiatan umroh, hal ini disebabkan izin cuti dari perusahaannya, menyesuaikan dengan jadwal liburan sekolah anak-ankanya, dan lain sebagainya.

Berikut paket umroh pilihan di travel Baitussalam.
  1. Paket umroh program 9 hari
  2. Paket umroh program 12 hari
  3. Paket umroh program 15 hari
  4. Paket umroh harga ekonomis
  5. Paket umroh plus Turki
  6. Paket umroh plus Dubai
  7. Paket umroh rombongan
  8. Paket umroh keluarga
  9. Paket umroh haji ONH Plus
  10. Dan lain - lain.
Demikian informasi tentang paket wisata tour muslim travel Baitussalam, Informasi lebih jelas dan detail baik mengenai program, jadwal, biaya dan lain-lainnya, akan kami informasikan segera. Untuk sementara kami masih fokus pada program paket umroh 2013 dan program haji khusus atau haji plus.


 Travel Baitussalam Penyelenggara program umroh dan haji plus terpercaya di jakarta



Tidak ada komentar:

Posting Komentar