Senin, 31 Desember 2012

Lowongan Kerja Agen Marketing dan Cabang Travel Umrah Baitussalam

Travel Baitussalam

Travel Haji plus umroh Baitussalam membuka Lowongan kerja agen marketing dan cabang travel umroh Baitussalam, hal ini kami sampaikan kepada seluruh kaum muslimin di Indonesia, baik itu jamaah Baitussalam, calon jamaah, non jamaah Baitussalam bahkan siapapun yang ingin berkarir atau mencari tambahan penghasilan melalui bisnis travel haji umroh, dan sangat cocok bagi anda yang ingin pergi haji atau umroh tapi anda memiliki keterbatasan dana atau biaya.Siapapun anda dan latar belakang apapun diri anda,asal anda punya keinginan kuat dan anda minimal sudah punya KTP bisa bergabung bersama kami dalam rangka melayani tamu tamu Allah yang ingin melaksankan ibadah haji atau umroh

Lowongan kerja agen marketing dan cabang travel umroh Baitussalam ini terbuka untuk umum dengan memperhatikan syarat-syarat berikut ini :
  1. Mengisi formulir pendaftaran keagenan
  2. Muslim atau muslimah usia minimal 17 tahun atau sudah menikah
  3. Memiliki KTP asli warga Negara Indonesia
  4. Diutamakan yang memiliki komputer dan Modem ( untuk pemasaran online )
  5. Bisa membuka email, mengirim email.
  6. Memiliki kemampuan komputer minimal Ms word, Exel, dan power point (diutamkan)
  7. Bisa bekerjasma dengan team
  8. Sanggup bekerja keras dan siap mengikuti peraturan yang ditetapkan managemen travel haji plus umroh Baitussalam 
  9. Siap mengikuti pelatihan produk haji umroh seperti ; jadwal dan biaya paket umroh, sistem pendaftaran, syarat haji dan umroh dll, dan siap mengikuti pelatihan marketing online untuk memasarkan program haji plus umroh Baitussalam melalui media internet, seperti : Belajar membuat website / blog, optimasi SEO, blog walking di web jurnal haji,haji kemenag dll ( Gratis )
  10. Memiliki rekening Bank untuk transfer komisi (diutamakan Bank Mandiri dan BCA ) 

Hak - hak yang akan diterima sebagai agen / marketing Baitussalam :
  1. GRATIS Pelatihan Produk (Haji Plus, Umrah)
  2. GRATIS Keanggotaan / Membership ( Menjadi Agen Tanpa Harus Membayar 1 rupiah pun)
  3. GRATIS Training Marketing Online (Bagi yang Ingin memasarkan Secara Online)
  4. Komisi Umroh $ 100 per jamaah
  5. Setiap berhasil membawa 20 Jama'ah Gratis Berangkat Umroh 1 orang + Uang saku 
  6. Gratis Software Percepatan Blog / website agar Agar Website anda cepat tampil di Halaman Pertama pencarian Google Search dan banyak dikunjungi ribuan orang setiap harinya. *)
  7. Bisa dijalankan tanpa meninggalkan aktifitas utama anda di kantor.  
  8. Anda Tidak harus datang ke kantor Baitussalam, apabila ada jamaah anda yang ingin mendaftar langsung ke kantor (walaupun jamaah tidak anda dampingi, apabila jamaah anda tersebut membayar biaya umroh, maka fee akan tetap menjadi hak anda, kami jamin hak anda tidak akan pindah ke orang lain jika ada konfirmasi terlebih dahulu by phone / sms)
Bagi anda yang ingin  informasi lebih jelas tentang Lowongan kerja agen marketing dan cabang travel umroh Rabiha silahkan menghubungi staff kami di 021 44291374 atau SMS ke 0813 841 81574 atau silahkan datang langsung ke kantor Travel umroh Baitussalam Perwakilan Bekasi di Taman Narogong Indah Blok E25 No.2 Pengasinan Rawalumbu Bekasi


daftar agen haji umroh

1 komentar:

  1. alhamdulillah.. semoga dengan adanya layanan ini bisa menjadi bantuan bagi para muslimin dan muslimah yg ingin menuntaskan ibadah haji :)

    BalasHapus