Selasa, 25 Desember 2012

Program Wisata Umroh Plus Turki 2015

Travel umroh Alhijaz menyelenggarakan program wisata umroh plus Turki 2015  yang insya Allah akan diselenggarakan pada bulan April ini, biaya umroh plus Turki sekitar $2900 untuk sekamar berempat ( Quad ), $ 3000 ( Triple ) atau $ 3100 ( Double ). menggunakan pesawat Turkish Air line atau Garuda. Program umroh plus tersebut dilaksankan selama 12 hari dengan fasilitas / akomodasi hotel bintang 4 atau 5.Untuk persyaratan umroh nya sendiri tidak jauh berbeda dengan persyaratan umroh program reguler.

 Akomodasi Umrah Plus Turki :
  1. Mekkah    : Al-Olayan al-Khalil / Hanim Firdaus /Ajayad Makarim / Setaraf Bintang 4 ( 4 Malam)
  2. Madinah   : Hotel Mubarok al Madinah / Setaraf Bintang 4 ( 2 Malam ) 
  3. Jeddah      : Grand Saha ( 1 malam )  
  4. Istanbul    : Eresin Taxim / Lamartin Hotel ( 3 Malam )         
             
Berikut ini Itenerary atau rencana perjalanan program wisata umroh plus Turki 2013 Travel Rabiha Karya Bersama 13 Hari PP :


HARI KE 01 : JAKARTA 
Rombongan Berkumpul di Bandara Internasional Soekarno Hatta 3 jam sebelum pesawat take off ke Istanbul di terminal 2D. Rombongan berangkat ke Istanbul dengan Turkish Airline (TK067) jam 19.55 WIB.

HARI KE 02  :  ISTANBUL
Insya Allah rombongan akan tiba di Istanbul jam 06.10 WAS. Setelah proses imigrasi selesai rombongan langsung di ajak sarapan di local restoran. Kemudian rombongan meneruskan kegiatan dengan mengunjungi: Mosque of Sulaimanie, Mosque Ayub al Ansary. Setelah tour selesai rombongan check-in hotel.

HARI KE 03 :  ISTANBUL
Setelah sarapan, rombongan mengadakan city tour: Blue Mosque, Hippodrome, Ayasofia, Topkapi Palace. Setelah makan siang rombongan diajak ke Grand Bazaar. Setelah makan malam rombongan kembali ke hotel.

HARI KE 04  :  ISTANBUL
Setelah sarapan roombongan ditransfer ke Galata Bridge dan menikmati suasana naik ferry di selat Borphorus. Setelah makan siang di local restoran acara diteruskan dengan mengunjungi Beylerbeyi dan Camlica Hill. Setelah makan malam rombongan kembali ke hotel.

HARI KE 05  : ISTANBUL - MEDINAH
Setelah sarapan acara bebas sampai rombongan ditransfer ke airport. Berangkat ke Madinah dengan Turkish Airline (TK108) jam 12.15 WAS. Rombongan akan tiba di Medinah jam 15.35. Setelah proses imigrasi selesai rombongan ditransfer ke Hotel.

HARI KE 06  : MADINAH
Setelah sarapan rombongan diajak untuk ziarah ke Mesjid Nabawi: Shalat sunnah di Raudah, Ziarah Makam Rasulullah SAW, Abu Bakr al-Shiddiq dan Umar bin Khattab. Kemudian disempatkan untuk berziarah ke perkuburan umum Baqi al-Gharqa

HARI KE 07 : MADINAH - MAKKAH
Setelah sarapan, rombongan diajak mengikuti ciy tour kota Madinah: Mesjid Quba, Kebun Kurma, Makam Syuhada Uhud, Mesjid Qiblatain dan lokasi perang Khandaq. Rombongan melaksanakan shalat Dzuhur dan Ashar Jama’ taqdim di Mesjid Nabawi. Setelah makan siang, rombongan berangkat ke Makkah dengan bus Full AC untuk melaksanakan ibadah umrah bersama dengan mengambil niat di Biir Ali (Dzul Hulaifah). Insya Allah tiba di Makkah jam 21.00 WAS. Setelah makan malam dan beristirahat sejenak, rombongan melaksanakan umrah bersama.

HARI KE 08  : MAKKAH
Rombongan selama berada di Makkah dianjurkan untuk memperbanyak ibadah dan amalan-amalan sunnah di Masjid Haram. Acara bebas.

HARI KE 09  :  MAKKAH
Setelah sarapan pagi rombongan berkumpul di loby hotel jam 07.00 untuk mengikuti city tour sekitar kota Makkah: Jabal Tsur, Arafah, Jabal Rahmah,  Muzdalifah, Masjid Masy’aril Haram,  Mina, Jamarat, Ji’ranah, Perkuburan Ma’la.

HARI KE 10 :  MAKKAH
Rombongan selama berada di Makkah dianjurkan untuk memperbanyak ibadah dan amalan-amalan sunnah di Masjid Haram. Acara bebas.

HARI KE 11  : MAKKAH – JEDDAH
Setelah makan siang rombongan berangkat ke Jeddah dengan Bus Full AC dan insya Allah tiba jam 20.00. setelah makan malam istirahat atau shoping di balad..

HARI KE 12  : JEDDAH – ISTANBUL
Rombongan ditransfer ke Airport Jeddah jam 11.00. Berangkat ke Istanbul dengan Turkish Airline (TK093) jam 16.25 dan akan tiba di Istanbul jam 20.10 waktu setempat. Setelah transit sekitar 3 jam rombongan meneruskan perjalanan ke Jakarta dengan Turkish Airline (TK066) jam 00.40 dan insya Allah tiba di Jakarta jam 18.20 WIB.

HARI KE 13 : ISTANBUL - JAKARTA
Setelah transit sekitar 3 jam rombongan meneruskan perjalanan ke Jakarta dengan Turkish Airline (TK066) jam 00.40 dan insya Allah tiba di Jakarta jam 18.20 WIB.


Jadwal dan kegiatan paket umroh tersebut dapat berubah sewaktu-waktu
tanpa mengurangi nilai ibadah rombongan
Jadwal dan Biaya program wisata umroh plus Turki 2015 tersebut dapat berubah sewaktu-waktu menyesuaiakan perkembangan biaya tiket pesawat, visa dan hotel, serta disesuiakan dengan kondisi yang ada dilapangan, pemebritahuan perubahan jadwal dan biaya umroh akan diinformasikan oleh pihak Rabiha Karya Bersama.Dan Pemberangkatan wisata umrah plus bisa terlaksana apabila jumlah jamaah sudah mencapai minimal 15 orang.


ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free

Tidak ada komentar:

Posting Komentar