Minggu, 02 Desember 2012

Rencana Perjalanan Program Umroh Reguler 2013

program umroh reguler


Itenerary Program Umroh Reguler 2013 Travel Baitussalam

HARI KE 01 JAKARTA-JEDDAH
Berkumpul di Bandara Internasional Soekarno Hatta 3 jam sebelum pesawat take off di terminal 2D. Berangkat ke Jeddah dengan menaiki pesawat Garuda Indonesia /Saudia Airline jam ____ WIB dan tiba di Jeddah jam ____ WAS. Setelah urusan imigrasi selesai rombongan ditransfer ke Hotel Jeddah untuk istirahat.

HARI KE 02 JEDDAH-MADINAH
Setelah sarapan pagi rombongan diajak untuk shopping di Balad (pusat perbelanjaan Jeddah). Berangkat ke Madinah setelah makan siang pada jam 14.00 dengan Bus Full AC.
Insya Allah akan tiba di Madinah sekitar jam 20.00 WAS.

HARI KE 03 MADINAH
Setelah sarapan rombongan berkumpul di loby hotel jam 07.00 untuk mengikuti city tour sekitar Madinah: Mesjid Quba, Jabal Uhud, Mesjid Qiblatain, Lokasi Perang Khandaq dan Pasar Kurma/Kebun Kurma. Ziarah ke Makam Rasulullah SAW, Abu Bakr al-Shiddiq dan Umar bin Khattab. Setelah shalat Zuhur acara bebas.

HARI KE 04 MADINAH – MAKKAH
Setelah shalat Dzuhur & Ashar jama’ taqdim, jam 14.30 rombongan berangkat ke Makkah via darat darat untuk ibadah umrah bersama dengan mengambil niat dan miqat di Dzulhulaifah (Bir Ali). Insya Allah rombongan tiba di Makkah jam 20.30 WAS. Setelah makan malam dan istirahat sejenak rombongan melaksanakan umrah bersama.

HARI KE 05 MAKKAH
Dianjurkan untuk memperbanyak ibadah dan amalan-amalan sunnah di Masjid Haram. Acara sampai malam bebas.

HARI KE 06 MAKKAH
Setelah sarapan pagi rombongan berkumpul di loby hotel jam 07.30 untuk mengikuti city tour sekitar kota Makkah: Jabal Tsur, Arafah, Jabal Rahmah, Muzdalifah, Masjid Masy’aril Haram, Mina, Jamarat, Ji’ranah, Perkuburan Ma’la. Kemudian acara bebas.

HARI KE 07 MAKKAH
Dianjurkan untuk memperbanyak ibadah dan amalan-amalan sunnah di Masjid Haram. Acara sapai malam bebas.

HARI KE 08 MAKKAH – JEDDAH
Setelah shalat Dzuhur dan Ashar jama’ taqdim melaksanakan Thawaf Wada’ Check out hotel jam 14.30 dan menuju airport King Abdul Aziz Jeddah. Berangkat ke Jakarta dengan pesawat Garuda Indonesia/Saudi Airline jam ____ WAS.

HARI KE 09 JAKARTA
Insya Allah rombongan akan sampai di Jakarta jam ___ WIB. Dengan demikianlah berakhirlah program Umrah Reguler bersama PT Rabiha Karya Bersama.                           
                           
Rencana perjalanan program umroh reguler 2013 Baitussalam tersebut bisa berubah sewaktu-waktu menyesuaikan kondisi dilapangan

Sumber : Travel Umroh Baitussalam
ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free

Tidak ada komentar:

Posting Komentar